Adu Akting dengan Abidzar Al Ghifari, Ricky Harun Merasa Tersaingi

5 Juni 2020 11:32 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ricky Harun. Foto: Instagra/@rickyharun
zoom-in-whitePerbesar
Ricky Harun. Foto: Instagra/@rickyharun
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ricky Harun kembali terlibat dalam sinetron yang berjudul Insya Allah Surga Tingkat 2. Dalam sinetron itu, Ricky berperan sebagai Tatang.
ADVERTISEMENT
Pada seri kedua ini, Tatang bersama saudara-saudaranya, Karyo (Ridwan Ghani) dan Ucok (Lolox) berusaha memenuhi wasiat ayah mereka yang belum terpenuhi yaitu meraih gelar sarjana.
Menurut Ricky Harun, Insya Allah Surga Tingkat 2 akan menghadirkan konflik cerita yang lebih segar daripada sebelumnya.
"Nah, konflik yang sekarang lebih fresh lagi, kita lebih banyak pemain-pemain baru. Terus semuanya tentang cinta-cintaan lah, pokoknya kalau nonton Insya Allah Surga yang sekarang, itu baper-baperan," ujar Ricky Harun dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.
Ricky Harun. Foto: Munady Widjaja
Meski begitu, tetap terselip nilai-nilai agama dalam sinetron ini. Diceritakan, karakter Tatang mulai berhijrah dan telah bertunangan dengan Asma (Adinda Azani). Seperti pasangan pada umumnya, kisah asmara keduanya juga mengalami pasang surut.
ADVERTISEMENT
"Di sini (Insya Allah Surga Tingkat 2) udah enggak dikejar tiga cowok lagi, udah fokus sama Mas Tatang. Tapi, karena berjalannya cerita, pastinya bukan hanya ada Tatang juga, mau menuju ke jenjang selanjutnya eh ada aja, ada masalah, ada cobaan-cobaan," kata Adinda dalam kesempatan yang sama.
Salah satu cobaan yang dimaksud adalah munculnya karakter baru bernama Abi (Abidzar Al Ghifari), seorang hafiz Quran yang cool. Ternyata, kehadirannya berhasil membuat Ricky Harun merasa 'tersaingi'.
Apalagi dalam sinetron itu, tunangan Ricky Harun didekati Abizar. Sehingga, ia merasa tersaingi.
"Sangat amat tersaingi dong. Kalau kalian nonton, si Tatang sedihnya bukan main. Tiap scene minta maaf mulu sama si Asma. Minta maaf karena ada satu cewek lain juga (yang deketin Tatang)," tutur Ricky Harun.
ADVERTISEMENT
Kelanjutan tingkah unik Tatang, Karyo, dan Ucok dan keseruan asmara mereka bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 18.00 di SCTV.