Adhisty Zara Akhirnya Aktif Instagram Lagi Usai Video Mirip Dirinya Viral

28 Agustus 2020 15:00 WIB
Adhisty Zara di Ciplaz Depok, Jawa Barat, Minggu (8/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Adhisty Zara di Ciplaz Depok, Jawa Barat, Minggu (8/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bintang film Adhisty Zara sempat jadi bahan perbincangan netizen selama satu pekan belakangan. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial.
ADVERTISEMENT
Namun, hari ini, Jumat (28/8), pemain film Dilan 1990 itu akhirnya kembali aktif di Instagram. Ia mengunggah sejumlah Instagram Story.
Adhisty Zara kembali aktif di Instagram. Foto: Instagram Adhisty Zara
Bukan foto atau kalimat, Zara hanya mengunggah ulang postingan teman-teman yang memberikan dukungan padanya selama ini. Beberapa selebriti yang memberikan dukungan padanya adalah Dian Sastrowardoyo, Aming, Shakira Jasmine, dan Ernest Prakasa.
Selain itu, ada pula Angga Yunanda--rekan mainnya di film Dua Garis Biru dan Mariposa--yang mengirimkan buket bunga ke Zara. Ia juga mengunggah ulang dukungan dari sang kakak, Hasyakyla Utami.
Adhisty Zara ke kantor kumparan, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan

Video Viral yang Diduga Adhisty Zara

Adhisty Zara menjadi sorotan dan bahan perbincangan yang begitu hangat pada Rabu (19/8) malam. Hal itu lantaran beredar video mirip dirinya di media sosial.
ADVERTISEMENT
Video yang awalnya tersebar melalui Twitter tersebut memuat rekaman unggahan Instagram Story bertuliskan akun @zaraadhsty. Tampak perempuan berbaju merah diduga Adhisty Zara sedang bersama lelaki diduga pacarnya, Zaki Pohan.
Si laki-laki tampak bersandar di bahu perempuan diduga Adhisty Zara. Setelah sempat menutupi kamera dengan tangannya, ia memegang payudara si perempuan.
Ketika video itu viral, Zara langsung menghapus display picture Instagramnya. Ia juga menutup kolom komentar di Instagram.
=====
Saksikan video menarik di bawah ini: