7 Potret Selebriti Tanah Air Ikutan Age Challenge

18 Juli 2019 12:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sederet selebriti yang ikuti tren Age Challenge. Foto: Instagram @agnezmo dan @baimwong
zoom-in-whitePerbesar
Sederet selebriti yang ikuti tren Age Challenge. Foto: Instagram @agnezmo dan @baimwong
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mungkin akhir-akhir ini linimasa media sosial kamu diramaikan dengan penampilan seseorang yang mengubah wajah mereka menjadi terlihat lebih tua atau berumur. Ya, mereka tengah mengikuti tantangan bernama Age Challenge.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh beberapa selebriti Tanah Air. Mulai dari Melly Goeslaw, Agnez Mo, Nana Mirdad, hingga Baim Wong ikutan tren yang tengah viral tersebut.
Seperti apa tampilan mereka saat ikutan Age Challenge?
Penyanyi Agnez Mo mengunggah foto sebelum dan sesudah dirinya mengikuti Age Challenge. Pada foto sebelah kiri, terlihat wajah Agnez yang kini berusia 33 tahun.
Kemudian di sebelahnya adalah perubahan penampilan pelantun 'Overdose' saat menggunakan aplikasi bernama FaceApp. Beberapa bagian wajah dan leher Agnez Mo pun tampak keriput.
Kendati terlihat lebih tua, masih banyak netizen yang menganggap wajah Agnez Mo masih tetap sama dan cantik.
"Umur berapa pun tetap cantik," tulis @duai***.
ADVERTISEMENT
"She's still pretty," tulis @itsfredyr***.
Melly Goeslaw juga tertantang mengikuti Age Challenge. Ia pun melakukan hal tersebut bersama rekannya, Hedi Yunus.
Dalam foto yang diunggahnya, pelantun 'I Just Wanna Say I L U' ini nyaris membuat sebagian besar netizen pangling. Mereka tak menyangka bahwa foto tersebut adalah Melly dan Hedi Yunus.
Unggahan istri Anto Hoed ini pun menuai gelak tawa selebriti lainnya.
"Hahahahhahahahahhahahahahhahahahhahahahahaha looooppppp pisaaaan," tulis Rossa.
"Bahahahahhahahahhahahaha terrpecuah @melly_goeslaw @hedi_yunus," tulis Shanty.
Pelantun 'Lagu Sendu' ini juga ikut penasaran mengikuti Age Challenge. Ia pun menggabungkan foto dirinya dan sang suami, Iko Uwais saat melakukan tantangan tersebut. Wajah pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 ini pun terlihat keriput.
ADVERTISEMENT
"Happiness is... Growing old together with the love of your life, amiin.. Insyaallah," tulis Audy Item.
Sama halnya dengan Audy Item, Nana Mirdad juga melakuan Age Challenge bersama suami tercinta Andrew White.
Menariknya, Nana menyematkan kata-kata indah yang ia sampaikan untuk Andrew. Ia berangan-angan kelak dirinya dan suami hidup bersama hingga usia senja.
"Kalau wajah kita sudah begini nanti... Kita sudah bisa pensiun, tinggal di pegunungan yang udaranya segar, mungkin sambil berternak sapi atau domba.. Kamu masih aku masakin makanan yang sehat setiap hari.. Kamu juga masih peluk aku kalau tidur setiap malem :) Sampai kita jadi kakek nenek," tulis Nana Mirdad.
Sebelum mengikuti tantangan ini, Lukman Sardi sedikit mengilas ke belakang tentang beberapa komentar orang terhadap dirinya.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Lukman kini berpenampilan dengan rambutnya yang mulai memutih. Ia pun disebut aneh karena penampilannya itu.
Kini, saat aplikasi yang membuat wajah orang terlihat lebih tua ini viral, Lukman Sardi seolah ingin membalikkan ucapan orang-orang tersebut terhadap dirinya.
"... Gue jadi inget beberapa hari kemaren ada yang komen di IG gue pas apps ini blm hit, dia bilang ini orang kok aneh, yang lain pengin dimuda-mudain ini kok malah mau kasih lihat udah tua.. haha.. terus gue ketawa saja karena emang penampakan gue sudah seperti itu adanya and gue bersyukur dengan itu semua.. sekarang gue jadi penasaran.. kira-kira orang yang komen itu ikut main apps ini enggak ya? 😊.. GBU all," tulis pemain film 'Rectoverso' tersebut.
ADVERTISEMENT
Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan juga tak ingin ketinggalan mengikuti Age Challenge. Ia mengunggah foto sebelum dan sesudah dirinya terlihat lebih tua.
Mengutip sebuah pepatah, pria yang akrab disapa Igun ini pun mengatakan bahwa umur hanyalah angka, tapi dirinya masih terlihat menawan meski rambutnya telah berubah menjadi abu-abu.
"If we remain young at heart, do we ever really grow old? Age just a number anyway, but i do still look gorgeous when my hair turns grey and wrinkles all over my face," tulisnya.
Baim Wong juga mengikuti tantangan Age Challenge. Ia mengajak istrinya, Paula Verhoeven untuk melakukan hal tersebut. Dalam unggahannya, Baim dan Paula terlihat lebih berumur.
ADVERTISEMENT
Jika beberapa selebriti lainnya terlihat berbeda saat ikuti Age Challenge, Baim dan Paula masih bisa dikenali. Meski beberapa bagian wajah Paula terlihat kerutan, namun rambutnya tak memutih.
Dari ketujuh Age Chalengge yang diikuti selebriti di atas, mana menurutmu yang bikin pangling?