5 Berita Populer: Sarwendah Alami Teror Mistis; Riesca Rose Tak Mau sama Sule

13 Agustus 2022 9:00 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Istri Ruben Onsu, Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/11/2019). Foto: Dok. Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Istri Ruben Onsu, Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/11/2019). Foto: Dok. Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sarwendah masih mengalami teror mistis jadi salah satu berita populer pada Jumat (12/8). Selain itu ada mengenai Riesca Rose yang tidak ingin bersama Sule.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Masih Alami Teror Mistis, Ini Kata Sarwendah soal Minta Bantuan 'Orang Pintar'

Sarwendah di kawasan Kapten Tendean. Foto: Maria Gabrielle Putrinda
Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu masih terus mengalami teror mistis di rumahnya. Teror ini sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir ini.
Bahkan, baru-baru ini Sarwendah juga sempat mendengar seperti suara benda berat jatuh. Ibu dua anak ini sampai menganggap plafon rumahnya rubuh.
"Jadi, hampir semingguan aku susah banget tidur, aku sampai minta dokter kasih obat, karena takut berpengaruh sama kepala aku. Benar, seminggu itu aku enggak bisa tidur dan migrain aku kambuh lagi," ungkap Sarwendah dalam program FYP, belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Saat disinggung soal kemungkinan Sarwendah atau Ruben meminta bantuan "orang pintar", penyanyi berusia 32 tahun ini tak menjawab secara gamblang.
Ia mengatakan bahwa dirinya dan keluarga berterima kasih bila banyak pihak yang ingin membantu mereka lepas dari teror mistis yang dialaminya selama ini.
"Ini kan banyak yang berniat baik, aku dan ayah bersyukur banget. Cuma kita, kan, enggak mungkin bisa menemui semua orang. Tapi kalau misal, memang kalian punya keahlian khusus, mungkin bisa bantu kami dari jauh. 'Kiriman' saja suka dari jauh kan?" ujarnya.

2. Sempat Bicara Kasar ke Rafael Adwel saat Diwawancara, Fuji Akhirnya Minta Maaf

Fuji di konferensi pers film Bukan Cinderella, Selasa (21/6/2022). Foto: Alexander Vito/kumparan
Fujianti Utami alias Fuji debut sebagai aktris lewat film berjudul Bukan Cinderella. Ia beradu akting dengan Rafael Adwel dalam film tersebut.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Fuji dan Rafael Adwel sempat diwawancara bersama untuk membahas film Bukan Cinderella. Namun, di tengah sesi wawancara, adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut sempat mengucapkan kata yang tak pantas ke lawan mainnya itu.
Kala itu, awak media bertanya pendekatan seperti apa yang mereka lakukan saat proses reading. Fuji menjawabnya dengan kata yang cukup kasar
Setelah video itu viral di media sosial, kekasih Thariq Halilintar itu akhirnya menyadari kesalahannya. Ia langsung mengutarakan permintaan maaf ke Rafael Adwel.
Permintaan maaf tersebut ia utarakan lewat salah satu unggahan di Instagram Story-nya.
"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeladwel dan netizen. Maaf kemarin pas diwawancara aku bahasanya kasar dan enggak pantes," tulis Fuji.
ADVERTISEMENT
Fuji mengatakan bahwa seharusnya ia tak bicara seperti itu di depan publik. Ia pun berjanji tak akan mengulangi kesalahannya di kemudian hari.

3. Foto: Mengintip Rusun Terbengkalai yang Jadi Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2

Suasana rusun di kawasan Sumber Artha, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (12/8). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Rusun di kawasan Sumber Artha, Bekasi, Jawa Barat, diketahui menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion. Rusun tersebut sudah terbengkalai selama 15 tahun.
Pada mulanya, rusun tersebut merupakan program bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Tujuannya, agar mereka memiliki hunian yang terjangkau.

4. Renovasi Rumah Belum Rampung, Ashanty: Mundur Lama, Harusnya Januari Selesai

Rumah keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: YouTube/@Net Family
Ashanty dan Anang Hermansyah tengah melakukan renovasi rumah secara besar-besaran sejak 2021. Sampai saat ini, renovasi rumah yang berada di kawasan Cinere, Depok, itu belum rampung pengerjaannya
ADVERTISEMENT
Padahal, Ashanty mengatakan rumah tersebut dijanjikan akan selesai sejak Januari kemarin.
"Harusnya, kan, janjinya selesai Januari, tapi mundur sampai sekarang. Ini sudah mundur terlalu lama, sudah 80%, tinggal 20%," ungkapnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Kendati demikian, Ashanty tetap bersabar menunggu penyelesaian rumah tersebut. Sebab, Ashanty sudah berencana untuk mengajak sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta, untuk menginap di rumah mereka.

5. Riesca Rose: Saya Enggak Mau sama Kang Sule

Riesca Rose. Foto: Instagram/@riesca_rose
Nama Riesca Rose tengah disorot. Sebab, pemain webseries Entis Raja Jagong itu diisukan menjadi selingkuhan Sule.
Isu tersebut muncul usai Nathalie Holscher memublikasikan rekaman suara perempuan yang adalah Riesca Rose. Salah satu yang dibicarakan Riesca dalam rekaman itu adalah mengenai dirinya ditelepon oleh seseorang diduga Sule pada tengah malam, kala Nathalie berada di Singapura.
ADVERTISEMENT
Riesca Rose telah membantah isu bahwa dirinya adalah selingkuhan Sule. Ia bersumpah tak punya hubungan spesial dengan komedian berusia 45 tahun tersebut dan meminta netizen untuk tak lagi menghujatnya.
"Penginnya cepat kebukti kalau saya ini bukan selingkuhannya Kang Sule. Tolong, sudah, jangan hujat saya lagi," ujar Riesca Rose sambil menangis kala menjadi bintang tamu di acara TV Rumpi No Secret baru-baru ini.
"Saya benar-benar enggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Sumpah, demi Allah. Kalau disumpah apa pun, saya mau," lanjutnya.
Selain membantah isu tak sedap tentangnya, Riesca Rose—yang berstatus janda—juga menegaskan bahwa ia tak pernah punya keinginan untuk menjalin hubungan asmara dengan Sule.
"Enggak. Saya enggak mau sama Kang Sule. Saya enggak pernah lihat laki-laki itu dari uang. Posisi saya punya anak. Yang harus saya dahulukan anak-anak dulu, ya, karena enggak segampang itu," tuturnya.
ADVERTISEMENT
"Pokoknya, nanti lihat aja ke depannya, saya sama Kang Sule apa enggak," pungkas Riesca Rose.