5 Berita Populer: Respons Bijak Rey Mbayang hingga Rizky Billar soal Isi Chat

10 Agustus 2020 7:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7). Foto:  Dok. Management Dinda Hauw
zoom-in-whitePerbesar
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7). Foto: Dok. Management Dinda Hauw
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kancah hiburan selalu diwarnai berbagai peristiwa yang menarik perhatian setiap harinya. Pada Minggu (9/8), sejumlah kabar sukses menyita perhatian khalayak. Dua di antaranya mengenai respons Rey Mbayang yang dicibir netizen karena posting Dinda Hauw sedang salat hingga Rizky Billar cerita soal isi chat dengan Lesty Kejora.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan publik sepanjang hari kemarin.
1. Dicibir karena Posting Dinda Hauw Sedang Salat, Rey Mbayang Beri Respons Bijak
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7). Foto: Dok. Management Dinda Hauw
Rey Mbayang kena cibir netizen karena memperlihatkan Dinda Hauw yang sedang salat tahajud melalui Instagram Story. Screenshot dua komentar netizen, yang menanggapi positif dan yang mencibirnya, pun diunggah oleh penyanyi berusia 21 tahun itu.
"Ada yang selalu mengambil sudut pandang baik karena memang orangnya positif. Ada juga yang tanpa disadari hatinya sudah tumbuh benih penyakit," tulis Rey Mbayang pada unggahan itu.
Pada unggahan Instagram Story selanjutnya, Rey Mbayang memberi respons bijak terkait netizen yang kerap berkomentar mengenai unggahan terkait rumah tangganya dengan Dinda Hauw.
ADVERTISEMENT
"Contoh aku posting kemesraan dengan istri. Dengan harapan, banyak di luar sana melihat ternyata menikah itu indah, tukar perhatian tanpa ada beban karena HALAL. Tapi, pasti ada juga yang komentar, 'Biar apa?' Norak?" tulisnya.
"Aku yakin, pasti kita semua sangat ingin memiliki keluarga yang nyaman, damai, dan romantis. Dari sinilah kita belajar, jangan malah menghujat. Pernahkah kalian terpikir akibat dari hujatan yang menurut kalian biasa aja, tapi dampaknya sebesar apa, bahkan pasti berdampak ke kehidupan kalian karena apa yang kita lakukan sebenarnya cepat atau lambat akan kembali ke kita," lanjutnya.
2. Ririn Dwi Ariyanti Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Aldi Bragi
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sempat diisukan telah berpisah atau bercerai beberapa waktu lalu. Isu tersebut bermula sejak Ririn tak lagi tampak mengunggah foto-foto kebersamaannya dan suami ke Instagram.
ADVERTISEMENT
Pesinetron berusia 34 tahun itu akhirnya menanggapi isu keretakan rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Ia tak membenarkan kabar burung tersebut.
"Iya, baik-baik saja, kok. Bingung kalau suruh jelasin kenapa karena aman-aman saja, kok," ujar Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Menutup perbincangan, Ririn Dwi Ariyanti mengaku dirinya memilih tak ambil pusing kala isu keretakan rumah tangga mereka santer beredar. "Pilih enggak baca, pilih enggak usah digubris. Aman-aman saja," pungkasnya.
3. Ayu Ting Ting Bicara soal Asmara: Didi Riyadi hingga Ogah Balikan dengan Mantan
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta. Foto: Dok. Ronny
Belakangan ini, Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin hubungan yang lebih dari sekadar teman dengan drummer Element, Didi Riyadi. Hanya saja, pelantun lagu Alamat Palsu itu menampik dugaan bahwa mereka menjalin kedekatan spesial.
ADVERTISEMENT
“Semuanya teman dekat, teman baik. Siapa pun itu jodoh saya nanti, ya, pasti kalian tahu dan saya akan kasih tahu,” ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.
Lagi pula, menurut Ayu Ting Ting, dirinya tak akan menutup-nutupi kalau-kalau suatu hari nanti ia sudah memiliki pacar.
Sementara itu, sang ibunda, Umi Kalsum, kabarnya memperbolehkan dirinya balikan dengan mantan. Terkait itu, Ayu Ting Ting menampik.
“Balikan kayaknya enggaklah, ya. Saya bukan tipe yang sudah selesai terus saya balikan. Kayaknya enggak. Tapi, saya enggak tahu. Jodoh, kita enggak pernah tahu. Jalanin saja dulu. Maksudnya, yang penting saya tidak menutup hati, saya berteman sama siapa pun. Siapa yang mau dekat sama saya, saya selalu betah,” ujar Ayu Ting Ting.
ADVERTISEMENT
4. Adly Fairuz Ogah Bahas Restu Ibunda Angbeen Rishi: Intinya Kami Bahagia
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Foto: Instagram @angbeenrishi
Adly Fairuz sudah resmi menjadi suami Angbeen Rishi. Pernikahan mereka yang digelar pada 28 Maret lalu menyita perhatian lantaran Yulia Wirawati, ibunda Angbeen, mengaku tak tahu-mehanu mengenai kabar anaknya dan Adly akan menikah.
Ya, Yulia Wirawati sempat ramai dikabarkan tak memberi restu terhadap hubungan pasangan sesama pesinetron tersebut. Terkait itu, kini Adly Fairuz ogah membahasnya.
“Jadi gini, jangan ngomongin masalah. Intinya, saya dan Angbeen bahagia. Ya, mudah-mudahan, semua yang sudah kita jalani juga ikut bahagia. Gitu, kan,” ucap Adly Fairuz di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Adly Fairuz menekankan, urusan keluarganya biarlah menjadi privasinya. Ia tak mau kalau-kalau pernyataannya mengenai itu justru akan kembali memperkeruh suasana.
ADVERTISEMENT
5. Rizky Billar Cerita soal Isi Chat dengan Lesty Kejora
Foto kolase Rizky Billar dan Lesty Kejora. Foto: Instagram/@rizkybillar @lestykejora
Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, seorang teman memegang ponsel Rizky Billar. Ia mengaku penasaran dengan perbincangannya Rizky dengan Lesty Kejora di aplikasi berbalas pesan.
"Gue enggak ada chat apa-apa. Gue cuma ngobrol, ya, cuma bahas collab," ucap Rizky Billar yang hanya bisa tersenyum ketika temannya melihat isi percakapan mereka.
Rizky Billar kemudian mengungkap isi percakapannya dengan Lesty Kejora. Menurutnya, komunikasi mereka selama ini hanya terkait kolaborasi untuk konten YouTube.
"Ya, isinya paling cuma share loc. Kan, kemarin kita habis collab YouTube. Terus, habis collab YouTube, ya, sudah. Dia share lokasi juga," tutur Rizky Billar.
ADVERTISEMENT
Mendengarnya, teman Rizky Billar menyanggah. Menurutnya, percakapan pelantun lagu Melihatmu Bahagia tersebut dan Lesty Kejora lebih dari sekadar itu.
"Sekadar bertukar kabar. Wajar, dong. Kan, kita temenan. Saling sapa," timpal Rizky Billar.