5 Berita Populer: Ibnu Jamil-Ririn Foto Berdua hingga Sabai Morscheck Pilih VBAC

2 November 2020 7:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto: Instagram/ibnujamilo
zoom-in-whitePerbesar
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto: Instagram/ibnujamilo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kompak unggah foto berdua menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Minggu (1/11). Selain itu, alasan Sabai Morscheck pilih melahirkan secara normal setelah pernah operasi caesar juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Diisukan Pacaran, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kompak Unggah Foto Berdua

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto: Instagram/ririnekawati
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sejak beberapa waktu lalu diisukan menjalin hubungan asmara. Belum lama ini pun keduanya diduga liburan bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Rupanya, mereka memang ke Sumba bersama. Itu tampak dari foto yang diunggah Ibnu Jamil ke Instagram, Minggu (1/11). Dalam foto itu, tampak Ibnu merangkul Ririn Ekawati. Keduanya tersenyum menatap ke arah kamera.
"Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng... ya meskipun harus ke Sumba dulu 💪🤘 Ooh kaya gini ya rasanya 😊," tulis Ibnu Jamil sebagai caption.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah Ibnu Jamil mengunggah foto mereka, Ririn Ekawati melakukan hal yang sama. Ia memublikasikan potret kebersamaannya dengan aktor berusia 38 tahun itu dalam pose berbeda.
Pada foto yang diunggah Ririn Ekawati, Ibnu Jamil masih tampak merangkulnya. Hanya saja, bedanya, mereka saling bertatapan.
"Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya. @ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi 😆 Yaaa gtu deh rasanya..." tulis Ririn Ekawati.

2. Selamat! Kiki D'Masiv Resmi Menikah

Kiki D'Masiv resmi menikah dengan perempuan bernama Sifa Ningrum pada hari ini, Minggu (1/11). Foto: Instagram/dmasivbandofficial
Dwiki Aditya Marsall atau yang lebih dikenal sebagai Kiki D'Masiv resmi menikah dengan perempuan bernama Sifa Ningrum pada Minggu (1/11). Kabar bahagia ini dibagikan oleh kakaknya, Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv, melalui Instagram.
ADVERTISEMENT
"Hari ini adalah hari besar buat saya.. adik dan juga gitaris @dmasivbandofficial menikah.. karna msh pandemi jd acara hanya dihadiri keluarga.. mohon do’a untuk @dwikkymarsall dan @sifaberkata," tulis Rian D'Masiv.
Vokalis grup musik D'Masiv tersebut juga mengunggah foto Kiki D'Masiv yang sedang melakukan ijab kabul. "Alhamdulilah SAH @dwikkymarsall @sifaberkata ❤️ #DMASIVSOLDOUT," tulisnya sebagai caption.
kumparan telah menghubungi Rian D'Masiv terkait pernikahan adiknya. Namun, ia baru mengonfirmasi kebenarannya dan belum sempat berbagi banyak kisah.

3. Nadya Mustika Rahayu Sebut Akan Kembali Serumah dengan Rizki D'Academy

Istri Rizki D' Academy, Nadya Mustika Rahayu Foto: Instagram - nadyamustikarahayu
Kisruh rumah tangga Rizki D'academy dan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan berpisah di usia pernikahan yang masih seumur jagung.
Setelah lama diam terkait isu rumah tangganya, Nadya akhirnya buka suara. Ia mengaku hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.
ADVERTISEMENT
"Jangan gampang, kalau ada berita, langsung berpikir yang aneh-aneh. Kan, Iki sama Nadya juga enggak pernah mengeluarkan statement apa pun. Ketemu, mah, ketemu. Kan, enggak semua orang harus tahu," ungkap Nadya Mustika Rahayu, belum lama ini.
Terkait kondisi ia dan Rizki yang tinggal terpisah selama ini hingga menimbulkan gosip tak sedap, Nadya punya alasan tersendiri. Ia mengaku memang harus menyelesaikan kuliahnya terlebih dulu dan melaksanakan uji kompetensi sebagai seorang bidan.
Rencananya, Nadya akan menjalani uji kompetensi di bulan November. Setelahnya, ia memastikan akan berkumpul lagi bersama Rizki.
"Amin, insyaallah (kumpul lagi). Penginnya di Jakarta," ucapnya.

4. Ayah Atta Halilintar Merasa Tak Ada Masalah dengan Anak dari Mantan Istri Kedua

Atta Halilintar dan ayahnya, Halilintar Asmid. Foto: Instagram/@halilintarasmid
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, tengah menghadapi kasus hukum. Ia dilaporkan ke polisi oleh mantan istri keduanya, Happy Hariani, atas dugaan kasus penelantaran anak.
ADVERTISEMENT
Halilintar disebut tak mengakui anak dari pernikahannya bersama Happy. Sebab, ia hanya mengaku memiliki 11 anak dari pernikahan pertamanya dengan Lenggogeni Faruk.
Terkait dugaan penelantaran anak, pihak Halilintar pun angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, Halilintar menegaskan bahwa dirinya menafkahi sang anak.
"Anak ini hidup 17 tahun. Anak ini berpisah karena orang tuanya bercerai dari 2003. Sebenarnya, kalau pernah kasih nafkah, saya rasa semua bapak pernah, tapi saya pernah mengatakan di konferensi pers sebelumnya bahwa anak ini dan ibunya menghilang. Jadi, kalau ditanya kita beri nafkah apa enggak, kita beri nafkah," ungkap Rhaditya dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (31/10).
Selain itu, Rhaditya mengatakan bahwa sebenarnya Halilintar tak pernah memiliki masalah dengan mantan istri keduanya dan juga anak mereka. Halilintar juga sudah ikhlas menyerahkan hak asuh anaknya kepada Happy.
ADVERTISEMENT
"Kita merasa tidak ada masalah antara klien saya dengan pelapor dan anaknya. Pemahaman saya pada saat sebelum dia sampai pada umurnya, ya, memang diwakilkan dengan orang yang memegang hak asuh atas dirinya. Dalam hal ini adalah ibunya," ujar Rhaditya.
Halilintar, menurut Rhaditya, juga masih berusaha berkomunikasi dengan sang anak. Bahkan, menurut pengakuannya, anak Halilintar berkomunikasi dengan ayahnya melalui handphone sang ibu.

5. Alasan Sabai Morscheck Pilih Melahirkan secara Normal Setelah Pernah Caesar

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck baru saja dikaruniai anak kedua. Foto: Instagram/ringgoagus
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck baru saja dikaruniai anak kedua. Bayi laki-laki yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck itu lahir pada Jumat (30/10) pagi.
Melalui caption unggahan Instagram, Minggu (1/11), Ringgo Agus Rahman menjelaskan bahwa anak keduanya itu dilahirkan melalui vaginal birth after caesarean (VBAC). Ya, sebelumnya, Sabai Morscheck melahirkan anak pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck, lewat operasi caesar.
ADVERTISEMENT
Ringgo Agus Rahman lalu menjelaskan alasan mengapa Sabai Morscheck ingin melahirkan anak kedua mereka melalui persalinan normal.
"Awal-awal waktu bojo hamil anak kedua memang bojo pengen lahir secara normal dengan alasan 'penasaran' karena belum pernah, tapi juga ga ngotot 'harus normal'.. kalo bisa aja dan memungkinkan aja sih," tulis Ringgo Agus Rahman.
Menurut Ringgo Agus Rahman, keinginan Sabai Morscheck itu kemudian didukung oleh pendapat dokter yang menyatakan bahwa kondisinya memungkinkan untuk menjalani VBAC.
Menutup caption unggahan Instagram tersebut, Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa persalinan normal maupun melalui operasi caesar sama spesialnya. Yang terpenting baginya adalah Sabai Morscheck dan buah hati mereka dalam kondisi sehat.