5 Artis Internasional Pencinta Makanan Tak Lazim

10 November 2019 19:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penggemarnya saat konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penggemarnya saat konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Semua orang tentu senang menyantap makanan-makanan enak, seperti pizza, burger, bahkan nasi padang dengan rendang. Tapi, bagaimana jika seseorang justru senang menyantap makanan yang aneh dan tidak lazim?
ADVERTISEMENT
Berikut adalah lima artis internasional pecinta makanan aneh. Salah satunya bahkan senang memakan sebuah benda yang tidak lazim untuk dimasukkan ke dalam perut.
Channing Tatum, Jessica Alba, John Legend, Ed Sheeran. Foto: Farhan Raudah Fujari/kumparan
Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penggemarnya saat konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Ed Sheeran adalah musisi asal Inggris yang populer berkat banyak hit singles, seperti 'Perfect', 'Shape of You', dan 'Thinking Out Loud'. Ia telah memenangkan banyak sekali penghargaan bergengsi, termasuk 4 Grammy Awards dan 6 Teen Choice Awards.
Namun, Sheeran ternyata memiliki kebiasaan makan yang unik. Melansir Page Six, pria berusia 28 tahun itu selalu membawa botol saus tomat untuk membubuhkannya ke berbagai hidangan, salah satunya es krim.
Karena itu, toko Gelati Enniscrone & Ballina di Irlandia sengaja membuat es krim rasa saus tomat ketika Sheeran hendak tampil di negara tersebut. Saus tomat merek Heinz yang amat digemari Sheeran pun pernah mengeluarkan edisi khusus Ed Sheeran bernama Edchup.
ADVERTISEMENT
Lebih gilanya lagi, Sheeran bahkan memiliki tato permanen bergambar botol saus tomat Heinz di salah satu lengannya. Itu adalah bukti nyata kecintaan Sheeran pada saut tomat.
Channing Tatum. Foto: LISA O'CONNOR / AFP
Tampan, lucu, dan macho adalah kualitas utama yang membuat aktor Channing Tatum dicintai banyak orang. Meski begitu, Tatum punya kebiasaan makan yang sama anehnya seperti Ed Sheeran.
Di Reddit, Tatum sempat mengaku bahwa makanan favoritnya adalah roti lapis alias sandwich. Roti lapis itu harus berisikan jeli anggur dan selai kacang.
Roti lapis jeli anggur dan selai kacang adalah hidangan yang sangat lumrah di negara-negara Barat. Biasanya, roti lapis seperti itu disebut sebagai peanut butter jelly.
Uniknya, peanut butter jelly Tatum juga harus dibubuhkan Cheetos rasa keju. Hal itu yang membuat peanut butter jelly versinya terkesan aneh dan unik.
ADVERTISEMENT
Shailene Woodley. Foto: AFP
Woodley adalah aktris Hollywood yang terkenal berkat film 'Divergent' dan 'The Fault in Our Stars'. Ia juga sempat membintangi serial 'Big Little Lies' dari HBO.
Selama ini, Woodley pun terkenal berkat bentuk tubuhnya yang ideal dan tinggi semampai. Mau tahu apa makanan yang membuat Woodly terlihat seperti itu? Jawabannya adalah, tanah liat.
Melansir Into the Gloss, Woodley mengaku tahu manfaat memakan tanah liat dari seorang pengemudi taksi. Hingga saat ini, Woodley masih yakin bahwa menyantap tanah liat adalah hal yang baik bagi tubuh.
"Tanah liat bagus untuk tubuh. Karena, tubuhmu tidak akan menyerapnya dan akan sangat membantu untuk mengurangi isotop negatif dalam tubuh," katanya.
Jessica Alba. Foto: AFP
Semua orang pasti senang bermain di pantai dan berenang di lautan lepas. Namun, semua orang pasti akan merasa terganggu ketika air asin di lautan tidak sengaja terminum.
ADVERTISEMENT
Berbeda dari kebanyakan orang, aktris Jessica Alba justru amat menyukai air asin. Ia bahkan mengkonsumsinya setiap hari.
Tapi, air asin yang Alba minum bukan didapatkan dari lautan lepas. Ia membuatnya sendiri menggunakan air mineral yang dicampur dengan garam Himalaya.
John Legend menghadiri Grammy Awards. Foto: Lucy Nicholson/Reuters
Semua musisi pasti punya ritual khusus sebelum naik panggung. Penyanyi asal Inggris, John Legend, adalah salah satunya.
Melansir GQ, Legend mengaku gemar menyantap ayam bakar dan brokoli sebelum naik panggung dan menghibur banyak orang. Uniknya, porsi brokoli dalam hidangan harus lebih banyak ketimbang ayam. Sebab, Legend nyatanya amat cinta pada brokoli.
Padahal, biasanya orang-orang kurang menggemari brokoli karena teksturnya yang aneh dan sering kali sulit untuk dikunyah. Ya, setidaknya kebiasaan makan aneh John Legend sangatlah sehat untuk tubuh.
ADVERTISEMENT