10 Tahun Bersama, Dani Washington Putuskan Hengkang dari Neck Deep

11 Mei 2022 16:57 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Neck Deep.
 Foto: Instagram/@neckdeepuk
zoom-in-whitePerbesar
Neck Deep. Foto: Instagram/@neckdeepuk
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Neck Deep kembali harus kehilangan personel. Sang drummer, Dani Washington, menyatakan hengkang dari Neck Deep pada hari ini, Rabu (11/5).
ADVERTISEMENT
Neck Deep mengumumkan keluarnya Dani melalui Instagram. Mereka mengunggah video solo drum Dani sambil menuliskan pesan perpisahan di kolom caption.
"Mengucap selamat tinggal tidaklah mudah. Kami akan terus mendukung Dani dan kami meminta kalian juga melakulan itu. Kami sangat senang dan mengapresiasi 10 tahun kebersamaan kita. Terima kasih," tulis Neck Deep.
Dani Washington. Foto: Instagram/@neckdani
Di kolom caption, tertulis pula pesan dari Dani. Ia membeberkan alasannya hengkang dari Neck Deep.
"Aku ingin fokus bermain drum and menulis serta merekam lagu sesuka hatiku," kata Dani.
Dani juga mengatakan bahwa ia akan terus mengembangkan brand RAIN yang dibuatnya. Dari segi musik, ia memastikan siap keluar dengam proyek baru.
"Aku tidak sabar untuk bertemu orang-orang baru dan membuat sesuatu yang seratus persen merepresentasikan diriku," ujar Dani.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih pada semua keluarga kulit hitam yang telah mendukungku selama bertahun-tahun. Aku bangga bisa merepresentasikam kalian di skena ini," sambungnya.
Melihat Instagram Dani, ia memang sepertinya sedang mempersiapkan proyek musik baru setelah hengkang dari Neck Deep. Di sisi lain, Neck Deep tampak masih akan bermusik dan menelurkan karya-karya baru ked epannya.
Neck Deep sendiri beberapa waktu lalu sempat viral setelah Rose Blackpink meng-cover lagu mereka yang bertajuk December. Apa yang Rose lakukan terbukti sukses membuat pendengar Neck Deep semakin banyak.
Di Indonesia, Neck Deep sendiri punya banyak fans fanatik. Tentu keluarnya Dani membuat banyak fans Neck Deep di Indonesia bersedih dan kecewa.