Restoran di Singapura Ini Beri Diskon Khusus buat Pelanggan yang Mabuk

3 Desember 2019 17:11 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi hotpot Foto: dok.shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi hotpot Foto: dok.shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Menikmati seporsi hotpot hangat dengan kuah gurih yang dicelup daging lembut, memang nikmat. Apalagi disantapnya saat udara dingin atau musim hujan, rasanya akan semakin sedap saja.
ADVERTISEMENT
Ini juga yang coba disajikan oleh restoran bernama Yu Long Men Hotpot yang berlokasi di Chinatown, Singapura. Di restoran berkonsep buffet ini kamu bisa memilih sembilan macam kuah kaldu; mulai dari yang bercita rasa kaldu tomat, jamur, susu kedelai, ayam, herbal, miso, mala, tomyum, hingga kimchi.
Setiap tamu akan mendapatkan hotpot sendiri-sendiri, sehingga bisa lebih puas menyantap dan memilih kuah yang sesuai selera.
Bukan hanya pilihan kuahnya saja yang banyak, pilihan dagingnya pun disediakan beragam jenis. Ada daging sapi, babi, kambing, dan perut babi. Sebagai pendamping juga disediakan dimsum, aneka sayuran, seafood, hingga dessert dengan total pilihan makanan mencapai 60 item. Lengkap, bukan?
Restoran unik ini menjadi tak biasa karena jam bukanya yang panjang. Yu Long Men Hotpot buka mulai pukul 11.30 hingga 4.30 (pagi) waktu Singapura.
ADVERTISEMENT
Untuk harganya terbagi menjadi dua paket, yakni weekday dan weekend. Pada Minggu, Rabu, Kamis dibanderol dengan SGD 19,9 (Rp 206 ribu), sedangkan Jumat, Sabtu, dan hari libur nasional SGD 26,9 (Rp 278 ribu). Dengan durasi makan 1 jam 40 menit.
Pelanggan yang mabuk dapat diskon
Bukan cuma punya makanan yang menggugah selera, restoran ini juga menawarkan promo unik. Yakni, bagi pelanggan yang mabuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen selama waktu makan malam.
Eits, para pelanggan mabuk ini tak asal mengaku kalau ia mabuk, melainkan harus dibuktikan dengan alat khusus, lho. Setiap pelanggan yang datang akan diminta untuk meniup alat detektor alkohol, yang mana akan mendeteksi tingkat alkohol dalam darah pelanggan tersebut.
ADVERTISEMENT
Jika terbukti usai meminum alkohol, maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan potongan 10 persen. Nah, promo ini hanya berlaku saat jam makan malam di restoran Yu Long Men Hotpot; yakni tepatnya mulai pukul 22.30-04.30 waktu setempat.