Pizza Hut AS Tawarkan Stuffed Crust Tanpa Isi, Cuma Makan Roti Pinggiran Saja?

8 Januari 2021 17:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nothing but Stuffed Crust Pizza Hut Foto: Dok.PizzaHut
zoom-in-whitePerbesar
Nothing but Stuffed Crust Pizza Hut Foto: Dok.PizzaHut
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memang, inovasi dalam dunia kuliner ada-ada saja, dan kali ini datang dari Pizza Hut. Ya, restoran pizza cepat saji asal Amerika Serikat ini menawarkan menu yang benar-benar berbeda dari biasanya. Apa jadinya bila kamu memesan pizza tanpa isian dan topping?
ADVERTISEMENT
Penemuan pinggiran pizza dengan isi atau dikenal dengan stuffed crust telah ditemukan puluhan tahun lalu. Mengutip Thrillist, Pizza Hut sepertinya ingin “mengingatkan Anda siapa yang pertama kali melakukannya dengan mengizinkan Anda memesan pinggiran isi tanpa pizza.”
Mungkin ini, bisa menjadi kesempatan tepat buat para penggemar pizza yang kerap berebut untuk memakan pinggiran roti. Tekstur roti pizza yang empuk dan lembut dengan cita rasa sedikit asin memang membuat pelanggannya ketagihan. Bahkan, tekstur seperti inilah yang menjadi cikal-bakal gaya pizza ala Amerika.
Bila dibedakan dengan pizza Italia, sajian roti pizza ala Amerika lebih tebal sehingga terasa seperti roti pada umumnya. Ukuran yang lebih besar dan tebal tersebut, membuat pelanggannya suka dan tentunya mengenyangkan. Seiring perkembangan zaman, Pizza Hut pun menambah varian dari pinggiran rotinya itu; ada yang berisi keju, sosis, atau bahkan bisa dimakan terpisah dengan saus cocolan.
ADVERTISEMENT
Bisa dikatakan, itulah cara Pizza Hut untuk tetap memenuhi selera pelanggannya yang beragam. Begitu pula, dengan menu musiman kali ini yang menjawab keinginan pelanggannya untuk hanya menikmati pinggiran roti dari Pizza Hut saja.
Sayangnya, menu unik ini hanya tersedia di Los Angeles dan Dallas, Amerika Serikat. Menu bernama “Nothing But Stuffed Crust ini dapat dipesan mulai 5 Januari —dalam waktu persediaan terbatas. Lima puluh pelanggan pertama yang melakukan pembelian sebesar USD 10 (Rp 141 ribu) berkesempatan untuk mendapatkan menu ini secara gratis mulai 5-7 Januari.
Pemesanan menu “Nothing But Stuffed Crust ini hanya berlaku melalui reservasi dan untuk pesanan dibawa keluar —tanpa pengiriman atau pesanan makan di tempat. Namun, kalau makanan unik ini tidak terdengar menarik, kamu tetap dapat memesan pizza biasa dengan isian keju dan daging dilengkapi pinggiran roti lembut.
ADVERTISEMENT
Reporter: Natashia Loi