Para Pelajar Ini Manfaatkan Promo Resto Gordon Ramsay, Bawa Pizza buat Seminggu

7 Juli 2022 10:40 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi makan pizza Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi makan pizza Foto: Shutter Stock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sekelompok pelajar berhasil membawa pulang pizza yang cukup untuk bertahan hidup selama seminggu. Mereka menggunakan taktik unik untuk mendapatkan pizza sebanyak mungkin dari restoran milik Gordon Ramsay.
ADVERTISEMENT
Pizza merupakan makanan khas dari Italia yang telah mendunia. Kelezatan pizza sudah tidak diragukan lagi mengingat banyaknya topping yang membuat makanan ini semakin meriah. Lantaran kepopuleran makanan ala Italia tersebut, banyak restoran pizza yang muncul dengan berbagai konsep. Salah satunya adalah restoran milik Gordon Ramsay yang mengusung konsep bottomless pizza restaurant atau semacam all you can eat versi pizza.
Mengutip Mirror UK, sekelompok pelajar menggunakan cara cerdik untuk mendapatkan pizza sebanyak mungkin dari restoran milik juri MasterChef ini. Matt Waters remaja berusia 18 tahun bersama teman-temannya berhasil mendapatkan pizza yang cukup untuk dimakan selama seminggu.
Matt bersama teman-temannya memanfaatkan penawaran yang diberikan restoran ini; yaitu pizza tidak terbatas hanya dengan membayar 16 pounds atau setara Rp 290 ribu per orang. Mereka pergi ke cabang restoran Gordon Ramsey yang terletak di Camden, London utara.
ADVERTISEMENT
Dengan memanfaatkan harga yang telah disepakati. Mereka menyiapkan Tupperware di dalam tas yang mereka bawa. Kelompok pelajar ini berasal dari sekolah Trinity Laban Conservatoire of Music and Dance di London. Mereka menyelipkan kotak makan siang ke dalam restoran dan mengisinya dengan irisan yang cukup untuk dimakan selama seminggu.
Mereka berinisiatif memakan pizza setengah dan membungkus sisanya ke dalam tempat makan yang mereka bawa. "Sebagai pelajar yang bangkrut, kami melihat kesepakatan tanpa dasar dan berpikir kami dapat memanfaatkannya sebaik mungkin,” ucap Matt.
Matt dan teman-temannya berhasil mengambil sebanyak 25 potong pizza ekstra untuk dibawa pulang. "Kami harus sangat tertutup karena kami tidak tahu apa yang akan dikatakan staf, dan tidak ada yang melihat. Kami berhasil membawa pulang sekitar 25 potong di antara kami," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Video aksi Matt dan kawan-kawan ini diunggah dalam media sosial TikTok. Video viral ini pun mendapatkan lebih dari 450 ribu views dan 50 ribu likes. Aksi Matt ini pun mengundang berbagai reaksi dari warganet.
“Kamu hanya dapat meminta tas takeaway?,"
"Kamu tahu mereka memiliki CCTV kan?"
"Ini tidak fleksibel".
Ada-ada saja, ya kelakuan para pelajar ini.
Penulis: Monika Febriana