Nyaman Bekerja Sambil Ngopi di Outlet Ke-100 Upnormal

28 April 2019 22:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Upnormal Coffee Roasters Global Project. Foto: Dok. Bakso Boedjangan
zoom-in-whitePerbesar
Upnormal Coffee Roasters Global Project. Foto: Dok. Bakso Boedjangan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Laptop, catatan, kopi enak, dan suasana kafe. Rasanya beberapa hal tersebut cukup familiar, terutama untuk si super kreatif. Kalau kamu ingin nongkrong produktif, tidak ada salahnya melirik konsep terbaru dari Upnormal.
ADVERTISEMENT
Outlet ke-100 Upnormal punya konsep dan pengalaman baru yang unik. Letaknya di Jl. RE. Martadinata no. 158, Bandung.
Upnormal Coffee Roasters Global Project merupakan contoh gerai untuk dibuka di luar Indonesia. Pengunjung akan disapa dengan "Welcome to Upnormal”. Rasa global juga dituangkan dalam penyajian seluruh menu yang menggunakan gelas kaca dan piring porcelain.
Uniknya lagi, sistem Pay At Table yg terdapat di aplikasi Upnormal --yang bisa diunduh melalui Apple Store atau Google Play-- akan memungkinkan kamu membayar tanpa beranjak dari tempat duduk. Cukup menggunakan smartphone.
Bangunan dengan luas lebih dari 1.000 meter persegi ini punya nuansa kopi yang kental. Alat-alat menyeduh kopi, grinder (alat penghalus kopi), serta karung-karung kopi bikin nongkrong makin gaul.
ADVERTISEMENT
Bar besar dengan beragam alat membuat kopi (baik mesin espresso maupun manual brew) pun membawa kesan profesionalisme Upnormal dalam menyediakan kopi nikmat.
Selain itu, sebagian besar kursi sofa juga semakin menambah kehangatan dan keakraban kamu dan kolega.
Spirit of Collaboration
Bicara kekinian, maka tidak pernah lepas dari semangat kolaborasi. Gerai terbaru Upnormal ini melakukan sejumlah kolaborasi, misalnya:
1. Local mural collaboration
Menghadirkan karya-karya keren dari artist mural kenamaan Indonesia, HariPrast. Ia menorehkan dua hasil karya mural. Temanya kopi Indonesia dan kebersamaan
2. Local display collaboration
Beberapa spot di gerai ini juga dihiasi dengan produk dari pengrajin porcelain dan stone ware. Ada Kandura Studio & mesin espresso dari salah satu pemasok lokal terbesar: Sukanda Djaya.
ADVERTISEMENT
Kedua, jenis produk yang ditampilkan di gerai dilengkapi dengan informasi kontak masing-masing produsen. Bila tertarik, langsung hubungi kontak yang tercantum.
3. Communal space
Terinspirasi dari area kerja dan diskusi bersama (co-working) yang umum terdapat di negara-negara maju. Konsep communal space yang besar ini memberikan ruang berekspresi & berpendapat. Bisa jadi ide start up milik anak bangsa dimulai di sini.
Selain itu, Upnormal Coffee Roasters Global Project juga menyediakan empat private room. Kapasitasnya 20 orang per ruangan. Ruangan ini dilengkapi proyektor dan papan tulis. Bisa digunakan untuk meeting dengan reservasi.
Dilengkapi WiFi, colokan, dan musholla, soal pilihan menu tak jauh berbeda dengan Upnormal Coffee Roasters lainnya. Ada juga berbagai Kreasi Indomie Nusantara, menu Makan Kenyang ala Upnormal, Roti dan Pisang bakar, Makanan Ringan Buat Sharing, aneka Minuman Special Upnormal dan lainnya.
ADVERTISEMENT
“Kami meminta dukungan serta doa agar suatu saat nanti brand lokal Indonesia mampu mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.” tutup Sarita, Deputy Director Corporate Communication CRP Group, seperti dikutip rilis yang kumparan terima (26/4).