Mengupas Bisnis Kuliner Gisella Anastasia, dari Kafe hingga Minuman

22 November 2018 18:04 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bisnis kuliner Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@banagirl.id , Instagram/@gulugulu.id)
zoom-in-whitePerbesar
Bisnis kuliner Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@banagirl.id , Instagram/@gulugulu.id)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bisnis kuliner artis semakin beragam saja dari hari ke hari, tak terkecuali penyanyi cantik Gisella Anastasia yang juga miliki sederet usaha makanan. Meski sedang diterpa kabar tidak enak soal perceraiannya dengan Gading Marten, ibu dari Gempita Nora Marten itu masih disibukkan oleh sejumlah usahanya tersebut.
ADVERTISEMENT
Apa saja usaha dari wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu? Berikut kumparanFOOD rangkum sejumlah bisnis kuliner Gisella Anastasia dari kafe hingga minuman hits yang kekinian. Cari tahu, yuk!
1. Mamain Eat & Play
Mamain Eat & Play (Foto: Instagram: @mamain.id)
zoom-in-whitePerbesar
Mamain Eat & Play (Foto: Instagram: @mamain.id)
Tampak selalu kompak dengan Gempita, membuat wanita yang akrab disapa Gisel tersebut membuka usaha kafe untuk anak-anak. Bernama Mamain Eat & Play, kafe yang terlihat homey itu dilengkapi dengan play ground di mana orang tua bisa menghabiskan waktu seru mereka bersama buah hati tercinta.
Mamain Eat & Play buka pertama kali pada 25 Agustus 2017 yang berlokasi di Jalan Gunawarman No. 21, Jakarta Selatan. Bersama sahabatnya Agatha Suci, Gisel membuka kafe yang bukan hanya dapat menjadi tempat bermain bagi anak-anak dengan nuansa warna-warni, namun juga sebagai tempat makan yang memuaskan perut. Menu makanan yang disajikan juga beragam seperti pasta, nasi bakar, burger, salad dan makanan yang kids friendly dengan menu berkisar Rp 60 ribu hingga Rp 125 ribu.
ADVERTISEMENT
Untuk menambah suasana ceria bagi anak-anak, Mamain Eat & Play juga dilengkapi kursi-kursi kecil berbentuk telinga kelinci yang imut, perosotan dan karpet rumput untuk memberi kesan segar dalam ruangan. Bukan hanya itu, disediakan juga mainan dan buku-buku bacaan untuk anak.
2. Banagirl
Banagirl (Foto: Instagram: @banagirl.id)
zoom-in-whitePerbesar
Banagirl (Foto: Instagram: @banagirl.id)
Masih melibatkan sang buah hati, Gisel membuka usaha berbahan pisang yang digoreng dan diberi pilihan aneka topping manis sesuai selera. Dalam usaha camilannya ini, Gisel juga menjadikan Gempi sebagai ikon. Bahkan, pada kemasan Banagirl, kita bisa menemukan wajah Gempi yang tampak lucu serta menggemaskan.
Pisang goreng ini disajikan dalam dua ukuran yakni mini dan regular. Untuk membuat tampilannya semakin menarik, pisang goreng nan renyah itu bisa diberi saus topping seperti chocolate cheese, vanilla meises, cappuccino cheese, tiramisu cheese, greentea oreo, dan masih banyak lagi. Untuk harga, Banagirl termasuk camilan terjangkau yang dijual berkisar Rp 16 ribu hingga Rp 36 ribu per kotaknya.
ADVERTISEMENT
3. Gulu-gulu
Gulu-gulu (Foto: Instagram: @gulugulu.id)
zoom-in-whitePerbesar
Gulu-gulu (Foto: Instagram: @gulugulu.id)
Nah, bisnis kuliner Gisel lainnya yang tak kalah kekinian adalah Gulu-gulu. Bisnis minuman ini terdiri dari aneka varian teh yang diberi topping krim keju di atasnya. Minuman yang dibuka pertama kali pada Maret 2018 lalu itu saat ini sudah memiliki lima cabang outlet yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Dalam bisnis minumannya ini Gisel masih ditemani Gempi sebagai ikon brand minuman waralaba asal Taiwan itu.
Gulu-gulu memiliki beragam menu cheese tea dengan aneka pilihan seperti cheese green tea jasmine, cheese black tea, cheese classic milk tea, cheese classic coffee milk, cheese ultimate dark choco, dan signature cheese tea lainnya. Selain minuman dengan cheese tea yang gurih, Gulu-gulu juga menyediakan pilihan minuman lain yakni aneka teh buah segar, teh susu dan kopi. Minuman di Gulu-gulu dihargai mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 38 ribu.
ADVERTISEMENT
4. Gemolis Medan
Gemolis Medan (Foto: Instagram: @jasatitipkueartismedan)
zoom-in-whitePerbesar
Gemolis Medan (Foto: Instagram: @jasatitipkueartismedan)
Sama dengan artis lainnya, Gisel juga tak mau ketinggalan untuk membuka bisnis kue daerah. Kue yang mirip cup cake mini itu diberi nama Gemolis Medan. Ya, usaha kue ini memang hanya bisa kamu temukan di Medan tepatnya di Jalan Gajah Mada No. 44. Di mana gerai ini mulai beroperasi pada Oktober 2017.
Gemolis Medan menjual aneka varian rasa kue mulai dari original cheese, choco almond, green tea, strawberry, bubble gum, durian, nutella dan chocomaltine. Untuk harga kue yang ditawarkan berkisar Rp 65 ribu hingga Rp 70 ribu. Jika kamu ingin mencicipinya juga, Gemolis Medan bisa dipesan melalui marketplace dan jasa titip di Medan.
Nah, bagaimana denganmu, sudah pernah mencicipi bisnis kuliner Gisella Anastasia yang mana? Share, yuk review-mu di kolom komentar!
ADVERTISEMENT