7 Rekomendasi Makanan Artis yang Bisa Dipesan Lewat Ojek Online buat Makan Malam

23 Februari 2022 18:44 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi delivery makanan Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi delivery makanan Foto: Shutter Stock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bisnis makanan artis tampaknya makin menjamur saja. Para artis ini tidak kalah kreatif dalam mendirikan bisnis di bidang food and beverage. Banyak brand makanan yang mereka ciptakan untuk menarik minat pencinta kuliner.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya sekadar mendirikan bisnis, namun rasa dari makanan yang disajikan tidak main-main, lho. Beberapa artis mulai dari Prilly Latuconsina hingga Denny Sumargo memiliki bisnis kuliner yang mampu mencuri perhatian, mulai dari fans mereka hingga para pemburu kuliner.
Bahkan mereka memberi nama brand makanan yang terlihat sangat menggoda. Kamu pun enggak perlu susah-susah menyambangi restoran atau tempat makan mereka, cukup memesan melalui ojek online dan bisa menyantapnya di rumah. Kira-kira apa saja, ya bisnis makanan artis tersebut? Yuk, baca rekomendasinya berikut ini!

1. Geprek Bensu (Ruben Onsu)

Geprek bensu Foto: Safira Maharani/ kumparan
Brand ayam geprek pedas milik Ruben Onsu ini sudah tidak asing lagi. Ya, Geprek Bensu yang dijual sudah sejak dua tahun yang lalu ini masih saja menjadi kegemaran di sejumlah platform pemesanan makanan online.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa memesannya di GoFood, GrabFood, atau ShopeeFood dengan memilih menu favorit dengan level kepedasan sambal yang sesuai selera. Seperti menu Promo Rawit yang berisi dua ayam dan satu nasi ini dibanderol seharga Rp 35 ribu. Adapun menu lainnya yaitu, paket geprek bensu ayam tumbuk sambal daun jeruk seharga Rp 34 ribu.

2. Nona Judes (Prilly Latuconsina)

Prilly Latuconsina saat di dapur restoran Nona Judes miliknya. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Restoran Nona Judes ini berlokasi di Jatinegara, Jakarta Timur. Tempat makan milik Prilly Latuconsina ini menawarkan produk ayam geprek juga, lho. Banyak varian menu yang tersedia, seperti paket ayam geprek sambal kecombrang yang menjadi favorit.
Harga menu ini yaitu Rp 27 ribu per porsinya. Wah, ada juga yang lainnya, yaitu paket ayam sambal gledek yang dibanderol seharga Rp 27 ribu juga. Duh, boleh dicoba buat kamu yang lagi pengin makan ayam geprek aneka sambal, nih.
ADVERTISEMENT

3. Padamu Negeri (Daniel Mananta)

Daniel Mananta mulai membuka bisnis ini sejak tahun 2021. Nah, Padamu Negeri menjual makanan khas Nusantara. Lebih jelasnya, makanan yang ditawarkan seperti iga konro bakar, colenak, cumi sambal matah, dan lainnya.
Kamu bisa memesannya melalui GoFood untuk makan malam, lho. Kalau kamu ingin camilan yang manis-manis, kamu bisa mencoba colenak dengan harga Rp 35 ribu. Atau, menu menggugah selera bihun bebek bakar seharga Rp 93 ribu.

4. Burger Bangor (Denny Sumargo)

Bangor jelata cheese ala Burger Bangor Denny Sumargo. Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Burger Bangor merupakan bisnis kuliner milik Denny Sumargo. Burger yang dibuat dengan daging sapi Australia ini memiliki harga terjangkau. Seperti menu bangor jelata cheese yang dibanderol dengan harga Rp 21 ribu saja. Adapun burger bangor ningrat dengan dua beef patty di dalamnya seharga Rp 42 ribu. Wah, bakalan kenyang banget, kan?
ADVERTISEMENT

5. Chaburgo (Chacha Frederica)

Chacha Frederica membuka Charburgo (Chacha Bubur Goreng) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Minggu (21/2). Foto: Dok.Chaburgo
Chacha Frederica juga memiliki usaha kuliner yang unik, lho, yakni bubur goreng dengan berbagai variasi menu. Bubur goreng ini juga dilengkapi beberapa topping pilihan. Beberapa macam menu yang tersedia dan dapat kamu pesan di GoFood saat malam tiba, salah satunya ada burgo pangsit dan burgo pelangi yang dibanderol seharga Rp 26 ribu.

6. Gildak (Jovi Adhiguna)

Nah, untuk yang satu ini adalah jajanan ala Korea. Menu yang paling banyak dipesan di GoFood adalah itaewon mozzy chicken yang mana keju mozzarella menyelimuti daging ayam nan renyah tersebut. Menu ini dibanderol seharga Rp 34 ribu per porsi. Adapun busan o-pokki seharga Rp 34 ribu yang merupakan hidangan tteokbokki dengan odeng dan saus ala Korea.
ADVERTISEMENT

7. Sate Harum Maranggi (Ammar Zoni)

Bisnis yang dijalani oleh Ammar Zoni dan istrinya Irish Bella ini juga menarik buat kamu penggemar sate. Ya, kalau kamu rindu makan sate maranggi bisa pesan di tempat makan satu ini, ada pilihan sate dengan daging ayam atau sapi. Rupanya, ada juga menu sate dengan kuah. Menu sate koeah maranggi daging jumbo yang tersedia di GoFood memiliki harga Rp 66 ribu. Menu ini menjadi favorit pelanggan. Tertarik mencoba?
Penulis: Ade Naura Intania