Zlatan Ibrahimovic Kencing Berdiri, Rafael Leao Kencing Berlari

8 Juli 2020 11:46 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aksi pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Juventus. Foto: Alesandro Galofalo/Reuters
zoom-in-whitePerbesar
Aksi pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Juventus. Foto: Alesandro Galofalo/Reuters
ADVERTISEMENT
Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic adalah dua pemain yang mencatatkan nama mereka di papan skor dalam laga AC Milan vs Juventus, Rabu (8/7) dini hari WIB. Skor akhir laga itu adalah 4-2 untuk kemenangan Rossoneri.
ADVERTISEMENT
Dua nama barusan masing-masing mencetak satu gol dalam laga di San Siro itu. Si penyerang asal Swedia mencetak gol pertama Milan lewat sepakan penalti, sedangkan si kompatriot Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiga bagi armada Stefano Pioli.
Leao mengaku, dia dan rekan-rekannya berjuang mati-matian usai kebobolan 2-0. Namun, ada juga kredit khusus yang diberikannya untuk Ibrahimovic.
"Kami tertinggal 2-0, tetapi masih punya waktu untuk berjuang dan kami pantas menang. Kami semua berjuang merebut bola pada setiap kesempatan dan itu terbayar. Masih ada banyak laga di depan dan kami harus terus seperti ini," katanya kepada DAZN, dilansir Football Italia.
Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao. Foto: Reuters
Leao berguru pada orang yang tepat. Ibarat peribahasa "guru kencing berdiri dan murid kencing berlari", penyerang 21 tahun itu bisa menelan bulat-bulat segala ilmu sepak bola dari Ibrahimovic.
ADVERTISEMENT
Sebab, eks bomber Timnas Swedia itu menyimpan pengalaman sebagai penyerang kelas dunia. Pemain berjuluk Ibrakadabra itu mengoleksi dua gelar topskorer Serie A, tiga gelar topskorer Liga Prancis, dan berbagai penghargaan individu lainnya.
Bahkan, dia masih berbahaya di usianya yang ke-38 tahun ini. Sudah enam gol dicetaknya sejak resmi kembali membela AC Milan musim ini: Lima gol di Serie A dan satu gol di Coppa Italia.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.