'You'll Never Walk Alone' Diputar Usai Real Madrid Bungkam Liverpool, Kenapa?

16 Maret 2023 10:41 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Duel Real Madrid vs liverpool di Liga Champions Foto: REUTERS/Juan Medina
zoom-in-whitePerbesar
Duel Real Madrid vs liverpool di Liga Champions Foto: REUTERS/Juan Medina
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lagu You'll Never Walk Alone diputar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2022/23, Kamis (16/3) pagi WIB. Usai duel Real Madrid vs Liverpool, lagu khas yang sering dinyanyikan suporter The Reds itu terdengar di stadion.
ADVERTISEMENT
Awalnya, banyak yang mengira hal ini adalah ejekan lantaran Liverpool kalah pada laga itu dengan skor 1-0. Namun, menurut laporan Goal International, sebetulnya ini merupakan balasan penghormatan kepada Liverpool.
Sebelumnya, tatkala kedua tim melakoni leg pertama di Stadion Anfield, Liverpool, 22 Februari lalu, The Reds telah memberikan penghormatan kepada legenda Real Madrid, Amancio Amaro. Maka kali ini, Los Blancos ingin membalasnya.
Mengetahui maksud ini, kedua suporter klub kompak memeriahkan momen tersebut dengan tepuk tangan. Seluruh pemain kedua tim juga saling bersalaman saat lagu itu dimainkan.
Menyoal hasil pertandingan, Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions musim ini. Skor akhir laga 1-0, gol Real Madrid dicetak Karim Benzema di menit 78.
Duel Real Madrid vs liverpool di Liga Champions Foto: REUTERS/Juan Medina
Dengan begitu, tim besutan Juergen Klopp kalah agregat 6-2 usai pada leg pertama Liverpool dilibas Real Madrid dengan skor telak 2-5. Kali ini, mereka masih belum bisa comeback.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Real Madrid bakal melaju ke perempat final. Calon lawan Real Madrid akan ditentukan melalui drawing pada Jumat (17/3) di Nyon, Swiss.