Witan Sulaeman Hangatkan Bench, 10 Pemain AS Trencin Tertahan di Liga Slowakia

29 Oktober 2022 21:56 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Klub Liga Slowakia, AS Trencin. Foto: Facebook/astrencin
zoom-in-whitePerbesar
Klub Liga Slowakia, AS Trencin. Foto: Facebook/astrencin
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
AS Trencin ditahan Ruzomberok dengan skor 0-0 dalam pekan ke-16 Liga Slowakia 2022/23 di Stadion na Sihoti, Sabtu (29/10) malam WIB. Witan Sulaeman tidak main sama sekali.
ADVERTISEMENT
AS Trencin yang bermain sebagai tuan rumah mendapat petaka di awal laga. Striker Chinonso Emeka dikartu merah wasit di menit 9, sehingga Trencin harus bermain dengan 10 orang.
Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. AS Trencin menjadi kesulitan karena kekurangan orang, sedangkan Ruzomberok belum bisa memanfaatkan situasi untuk mencetak gol.
Pada babak kedua, AS Trencin membutuhkan waktu cukup lama untuk membuat pergantian pemain. Sampai menit 60, Ruzomberok sudah mengganti 3 pemain, sedangkan Trencin belum sama sekali.
Pada akhirnya, AS Trencin melakukan 2 pergantian di menit 76, lalu masing-masing sekali di menit 84 dan 90+2. Dan itu bukan Witan yang dimasukkan untuk main. Winger Timnas Indonesia hanya jadi penghangat bench di laga ini. Skor akhir 0-0.
Witan Sulaeman di AS Trencin. Foto: Facebook AS Trencin
Dengan hasil ini, AS Trencin berada di urutan 8 klasemen dari 12 klub peserta. Sejauh ini, Witan baru main 11 kali bersama AS Trencin di semua kompetisi musim ini.
ADVERTISEMENT