Wawancara Eksklusif Jim Croque: Blak-blakan Usai Ditolak Shin Tae-yong

26 November 2022 8:06 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pesepak bola Belanda keturunan Indonesia, Jim Croque, masih belum beruntung untuk mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia secara resmi. Namun, pemain Vitesse itu mengaku masih menaruh harapan.
ADVERTISEMENT
Croque bersama Kai Boham dan Max Christoffel sempat menjalani menjalani TC Timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, pada 21 Juni 2022. Namun, 9 hari berselang, Shin Tae-yong tidak merekomendasikan ketiganya untuk dinaturalisasi.
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa Shin masih belum sreg dengan mereka. Jim, Boham, dan Christoffel lalu dipulangkan ke klubnya masing-masing.
Jim Croque saat menjalani TC Timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (21/6/2022). Foto: Soni Insan Bagus L/kumparan
kumparan mewawancarai Jim Croque secara eksklusif. Striker 18 tahun itu secara blak-blakan mengungkapkan banyak hal, termasuk harapannya untuk kembali membela Timnas Indonesia di masa mendatang.
Croque menceritakan lagi kisah di balik pemanggilannya ke TC Timnas U-19 yang sebagian besar orang belum tahu, perasaannya saat tahu ditolak Shin Tae-yong, target ke depan, hingga pandangannya tentang Justin Hubner dan Ivar Jenner yang rencananya akan dinaturalisasi.
ADVERTISEMENT
Silakan tonton video di atas untuk menyimak pernyataan Croque secara jelas.