Villarreal vs Granada: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, & Jadwal Tayang

20 Januari 2021 10:27 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Barcelona vs Villarreal. Foto: Albert Gea/Reuters
zoom-in-whitePerbesar
Barcelona vs Villarreal. Foto: Albert Gea/Reuters
ADVERTISEMENT
Villarreal bakal menghadapi Granada di pekan ke-19 Liga Spanyol 2020/21. Estadio de la Ceramica akan menjadi arena adu kuat kedua tim pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Jelang laga, kedua kesebelasan sedang dalam tren positif. Mereka berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya. Villarreal mengalahkan Tenerife satu gol tanpa balas sedangkan Granada membungkam Malaga dengan skor 1-2 di pentas Copa Del Rey.
Di pentas La Liga, Villarreal memiliki torehan yang lebih baik dengan menempati urutan kelima dengan koleksi 32 poin. Sementara itu, Granada sedang menempati posisi ketujuh dengan raihan 27 poin.
Villarreal pun dalam laju gemilang di lima laga terakhirnya dengan hanya meraih satu kekalahan dan empat lainnya menyabet kemenangan. Di sisi lain, Granada mencatatkan tiga menang dan dua kalah dalam jumlah yang sama.
Pertandingan antara Real Madrid vs Granada di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol. Foto: Susana Vera/Reuters
Selain diunggulkan dengan faktor tuan rumah, Villarreal juga sukses unggul dalam head to head dengan menang tiga kali dan imbang dua kali dalam lima laga.
ADVERTISEMENT
Meskipun begitu, Granada bukannya tanpa peluang menang. Mereka tak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhirnya di semua ajang. Lantas, siapakah yang mampu mendulang tiga angka?

Prediksi Line Up Villarreal vs Granada

Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Raul Albiol, Pau Torres, Ruben Pena; Manu Trigueros, Etienne Capoue, Daniel Parejo; Moi Gomez, Fernando Nino, Gerard Moreno.
Granada (4-3-3): Rui Silva; Carlos Neva, German Sanchez, Domingos Duarte, Dimitri Foulquier; Yan Eteki, Angel Montoro, Yangel Herrera; Luis Suarez, Roberto Soldado, Darwin Machis.
Vicente Iborra dari Villarreal beraksi dengan Filip Ozobic dari Qarabag. Foto: Murad Sezer/REUTERS

Head to Head Villarreal vs Granada

Prediksi Skor Villarreal vs Granada

ADVERTISEMENT
Menurut Whoscored, laga Villarreal vs Granada akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.
Pemain Granada, Carlos Fernandez, merayakan gol ke gawang Athletic Bilbao. Foto: REUTERS/Jon Nazca

Jadwal Tayang

Pertandingan Villarreal kontra Granada akan berlangsung pada Kamis (21/1) pukul 03.30 WIB. Kalian bisa menyaksikan duel seru ini lewat layanan live streaming vidio.com.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.