Usilnya Pep Guardiola, Siram Jack Grealish dengan Air Dingin Usai Latihan

19 Juli 2022 13:08 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Manajer Manchester City Pep Guardiola merayakan kemenangan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (22/5/2022). Foto: Hannah McKay/REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Manajer Manchester City Pep Guardiola merayakan kemenangan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (22/5/2022). Foto: Hannah McKay/REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Momen jenaka terjadi saat sesi latihan pramusim Manchester City di Amerika Serikat (AS). Manajer Man City, Pep Guardiola, menyiram Jack Grealish dengan air dingin setelah latihan selesai.
ADVERTISEMENT
Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. The Citizen telah tiba pada Sabtu (16/7) malam WIB dan akan singgah selama sepekan di 'Negeri Paman Sam'.
Diwartakan Sportbible, Man City menggelar latihan di Houston, Texas, Amerika Serikat, jelang uji coba perdananya. Saat itu, skuad The Citizen berlatih di bawah terik matahari yang panas.
Setelah sesi latihan rampung, sebagian pemain mendinginkan tubuhnya ke dalam sebuah bak es. Momen kocak pun terjadi, Guardiola yang sedang memegang air dingin lalu menyiramkannya ke kepala Jack Grealish yang sedang berendam dengan air es.
Jack Grealish sontak berteriak kedinginan. Sementara penyerang baru City, Erling Haaland, yang tepat berada di sampingnya tak bisa menahan tawa melihat keusilan sang pelatih.
ADVERTISEMENT
"Dia [Guardiola] menyiram air dingin kepada Grealish, lalu ditarik oleh Stefan Savic," tulis laporan Sportbible.
"Terdengar teriakan dari mantan kapten Aston Villa [Grealish], sedangkan Haaland tak bisa menahan tawa," lanjut laporan tersebut.
Sementara itu, Manchester City memberangkatkan total 26 pemainnya dalam tur pramusim tersebut. Namun, terdapat empat pemain utama City yang tidak ikut serta ke AS.
Pemain yang dimaksud adalah Ilkay Guendogan, Phil Foden, Aymeric Laporte, dan John Stones. Keempatnya tidak dalam masa libur atau cedera, tetapi tidak diberangkatkan ke Amerika Serikat.
Menurut laporan Daily Mail, Foden, Guendogan, dan Stones justru terbang ke Eropa. Ketiganya akan bergabung dengan Manchester City U-23 untuk menjalani program latihan pramusim.
Erling Haaland rekrutan baru Man City. Foto: Twitter/@ManCity
Sementara itu, rekrutan baru City, Erling Haaland nampak telah bergabung dengan skuad pada tur pramusim kali ini. Haaland juga terlihat telah menjalani sesi latihan di Texas, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat, City akan melakoni dua laga uji coba. Laga pertama melawan Club America pada 20 Juli di NRG Stadium, Texas. Tiga hari kemudian, Kevin de Bruyne dan kolega akan menghadapi Bayern Muenchen di Lambeau Field, Wisconsin.
Setelah menjalani tur pramusim di AS, The Citizen akan pulang ke Inggris. Karena, pada tanggal 30 Juli mereka akan menghadapi Liverpool di ajang Community Shield.