CVR, Tottenham Hotspur Stadium

Tottenham Hotspur Izinkan Stadionnya Dipakai Perangi Virus Corona

31 Maret 2020 9:49 WIB
comment
153
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Seorang pria berjalan melewati logo Tottenham Hotspur. Foto: Reuters/Dylan Martinez
zoom-in-whitePerbesar
Seorang pria berjalan melewati logo Tottenham Hotspur. Foto: Reuters/Dylan Martinez
ADVERTISEMENT
Tottenham Hotspur menawarkan stadionnya untuk dijadikan basis bagi para tenaga medis National Health Service (NHS) dalam peperangan melawan virus corona.
ADVERTISEMENT
Saat ini pihak klub telah menjalin kontak dengan otoritas setempat untuk mendiskusikan apa saja yang bisa dilakukan NHS dari stadionnya.
"Sebagai sebuah klub, komitmen kami untuk komunitas yang lebih luas sudah jelas. Sekarang adalah waktu yang paling krusial bagi kami untuk menunjukkan komitmen tersebut," ucap Direktur Utama Tottenham, Daniel Levy, dilansir Sky Sports.
Pemandangan Tottenham Hotspur Stadium dari luar. Foto: Reuters/Peter Cziborra
"Kami sangat bangga dengan upaya-upaya yang dilakukan semua orang untuk memerangi COVID-19 dan hari ini kami akan memulai upaya yang sama untuk membantu," tambahnya.
Sebelum ini, area parkir bawah tanah Tottenham Hotspur Stadium sudah dipinjamkan The Lilywhites kepada London Food Alliance untuk menyimpan makanan bagi warga yang membutuhkan.
Sekarang, Tottenham berencana meningkatkan kontribusinya dalam peperangan melawan COVID-19 ini. Mereka mengikuti jejak Watford dan Manchester City yang juga telah mengizinkan stadionnya dipakai para pekerja medis.
Tampak dalam Tottenham Hotspur Stadium. Foto: Reuters/Paul Childs
Di Britania Raya, ada satu stadion lagi yang telah menjadi pusat aktivitas pekerja medis, yaitu Principality Stadium di Wales. Stadion itu telah disulap menjadi rumah sakit darurat yang bisa menampung hingga 2.000 pasien.
ADVERTISEMENT
-----
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten