Sudah Kangen Luis Suarez, Messi? Ikut ke Atletico Madrid, yuk

30 September 2020 14:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Luis Suarez dan Lionel Messi saat membela Barcelona. Foto: Reuters/Albert Gea
zoom-in-whitePerbesar
Luis Suarez dan Lionel Messi saat membela Barcelona. Foto: Reuters/Albert Gea
ADVERTISEMENT
Luis Suarez meninggalkan Lionel Messi di Barcelona untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Di momen kepergian si bomber Uruguay, La Pulga menulis ucapan perpisahan emosional.
ADVERTISEMENT
Maklum, keduanya begitu akrab selama bekerja sama membela Barcelona. Kini belum sebulan berlalu, Messi kira-kira sudah kangen Suarez belum, ya?
Well, bisa jadi belum, lha wong baru sebentar. Namun, jika nanti kangen Suarez, Messi tinggal bilang saja langsung pada Enrique Cerezo.
Berbicara kepada Cadena COPE dan Radio Marca, dilansir Evening Standard, Presiden Atletico Madrid itu mengaku siap menyambut Messi di klubnya. Tuh, ada kans reuni dengan Suarez!

Atletico Madrid sudi menyambutmu, Messi

Messi dan Suarez merayakan gol. Foto: REUTERS/Sergio Perez
"Jika Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez, saya katakan kepadanya hal yang sama dengan nougat (produk dalam iklan televisi Spanyol yang terkenal): 'Biarkan dia pulang untuk Natal'," katanya, bercanda.
Ya, Cerezo memang mengatakan itu sambil bercanda (atau mungkin setengah bercanda, setengahnya lagi serius), tetapi sepak bola selalu punya kejutan. Hari ini bercanda, besok bisa jadi serius. Hari ini tampak tak mungkin, besok benar-benar kejadian.
ADVERTISEMENT
Misalnya, siapa pula yang menyangka Messi bakal 'ngambek' dan minta hengkang secara tiba-tiba dari Barcelona saat beberapa waktu lalu, bukan? Itu saja sudah satu contoh kejutan di sepak bola.

Transfer Luis Suarez dan relasi Presiden Atletico Madrid dengan Barcelona

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez saat melawan Granada pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyoldi Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Foto: Sergio Perez/REUTERS
Terkait proses transfer Suarez dari Barcelona ke Atletico Madrid, Cerezo menjelaskkan bahwa segalanya berjalan mudah. Dia malah mengapresiasi Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, sosok yang ia sebut sebagai teman baiknya.
"Bartomeu adalah teman baik dan presiden yang hebat. Saat ini, hal-hal tidak berjalan baik di Barca, tetapi dia harus melakukan sesuatu," terangnya.
"Proses transfernya (Luis Suarez ke Atletico Madrid) tidak rumit dan pemain itu bermain di klub yang ia inginkan," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Nah, ini. Cerezo dan Bartomeu berteman baik. Jadi, kalau Messi mau ke Atletico Madrid, cincay-lah mungkin. Messi pun enggak usah takut dengan 'preman-preman' di sana. Kalau diganggu, tinggal bilang, "Gua temannya Luis Suarez".
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.