Senegal vs Equatorial Guinea: Prediksi Skor, Line Up, H2H & Jadwal Tayang

30 Januari 2022 10:51 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain Senegal Sadio Mane saat melawan Guinea pada pertandingan Grup B Piala Afrika di Stade de Kouekong di Bafoussam, Kamreun. Foto: Pius Utomi EKPEI / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Senegal Sadio Mane saat melawan Guinea pada pertandingan Grup B Piala Afrika di Stade de Kouekong di Bafoussam, Kamreun. Foto: Pius Utomi EKPEI / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Senegal dan Equatorial Guinea bakal berebut satu tiket ke semifinal Piala Afrika 2021. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Ahmadou Ahidjo pada Senin (31/1) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Senegal maju ke babak ini usai menang 2-0 atas Cape Verde di babak 16 besar. Namun, performa Sadio Mane cs di babak grup tak bisa dibilang oke usai hanya menang 1 kali dan 2 laga sisanya imbang.
Di lain sisi, Equatorial Guinea sukses menang 2 kali di babak grup. Mereka bisa berada di fase ini usai menang adu penalti 6-5 atas Mali.
Jika dilihat dari pertemuan terakhir, Senegal boleh berbangga diri usai menang tipis 1-0 atas Equatorial Guinea. Lantas, apakah hasilnya akan beda di laga ini?

Prediksi Line Up Senegal vs Equatorial Guinea di Piala Afrika

Senegal (4-3-3): Édouard Mendy (GK); Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Cheikhou Kouyaté, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Boulaye Dia, Famara Diédhiou, Sadio Mané.
ADVERTISEMENT
Equatorial Guinea (4-2-3-1): Jesús Owono; Carlos Akapo, Esteban Obiang, Saúl Coco, Basilio Ndong; Pablo Ganet, José Machín; Iban Edú, Santiago Eneme, Jannick Buyla; Dorian Jr.
Pemain Mali Adama Malouda Traore berusaha melewati pemain Equatorial Guinea pada pertandingan 16 besar Piala Afrika 2021 di Stadion Omnisport Limbe, Limbe, Kamerun, Rabu (26/1/2022). Foto: Issouf SANOGO / AFP

Head to Head Senegal vs Equatorial Guinea

Prediksi Skor Senegal vs Equatorial Guinea di Piala Afrika

Menurut Sportskeeda, laga ini bakal berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Senegal.
Pemain Senegal saat melawan Cape Verde pada pertandingan 16 besar Piala Afrika 2021 di Stadion Kouekong, Bafoussam, Kamerun, Selasa (25/1/2022). Foto: Thaier Al-Sudani/REUTERS

Jadwal Tayang Senegal vs Equatorial Guinea di Piala Afrika

Duel Senegal vs Equatorial Guinea di Piala Afrika bakal tersaji pada Senin (31/1) mulai pukul 02:00 WIB. Laga ini bisa ditonton langsung via layanan live streaming Vidio.com.
ADVERTISEMENT