Selebrasi Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol Debut untuk Lechia Gdansk

20 Januari 2021 10:24 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Egy Maulana Vikri mencetak gol debut bersama Lechia Gdansk. Foto: Lechia Gdansk
zoom-in-whitePerbesar
Egy Maulana Vikri mencetak gol debut bersama Lechia Gdansk. Foto: Lechia Gdansk
ADVERTISEMENT
Kabar gembira datang dari Polandia usai Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol debut saat membela tim utama Lechia Gdansk.
ADVERTISEMENT
Gol itu tercipta manakala pemain kelahiran Asam Kumbang, Sumatera Utara ini, memperkuat Lechia Gdansk melawan Olimpia Grudziadz dalam laga uji coba di Stadion Sportowy Rugby MKS Ogniwo, Selasa (19/1).
Pertandingan ini digelar sebagai persiapan menuju putaran kedua Liga Polandia. Olimpia Grudziadz merupakan tim yang berkompetisi di level kedua dalam tatanan Liga Polandia. Saat ini, mereka bertengger di papan bawah dengan menempati urutan ke-18.
Pada laga itu, Egy sendiri bermain sejak menit awal. Ia pun berhasil mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-28. Gol tersebut merupakan gol ketiga Lechia.
Selebrasi Egy Maulana Vikri saat mencetak gol debut bersama Lechia Gdansk. Foto: Lechia Gdansk
Usai mencetak gol, terlihat Egy berselebrasi dengan mengepalkan tangan kanannya ke udara. Kegembiraan jelas terlihat di wajahnya.
Egy Maulana Vikri mencetak gol debut bersama Lechia Gdansk. Foto: Lechia Gdansk
Tak ketinggalan, rekan setimnya juga ikut merayakan keberhasilan Egy melesakkan gol. Terlihat, Egy merayakannya bersama pemain nomor punggung 22, Ceesay.
ADVERTISEMENT
Pada laga itu, Egy sejatinya tak hanya mencetak gol. Pemain yang membawa Timnas Indonesia U-22 meraih perak SEA Games 2019 ini juga mencatatkan assist pada menit ke-37.
Egy, bersama mayoritas pemain yang turun sebagai starter, akhirnya ditarik keluar pada pergantian babak kedua. Egy total mencatatkan penampilan selama 45 menit. Lechia Gdansk pun menang besar dengan skor 9-1 pada laga itu.
Musim ini, Egy sudah diturunkan sebanyak 5 kali di kompetisi resmi bersama Lechia. Catatan tersebut sudah melampaui torehannya di musim-musim sebelumnya, yakni 2 laga di musim 2018/19 dan 1 laga di musim 2019/20.