Saddil Ramdani Cetak 2 Assist, Sabah FC Hajar Penang FC 4-2

17 Mei 2022 21:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Saddil Ramdani (#67) saat membela Sabah FC. Foto: Twitter/@SabahFCofficial
zoom-in-whitePerbesar
Saddil Ramdani (#67) saat membela Sabah FC. Foto: Twitter/@SabahFCofficial
ADVERTISEMENT
Saddil Ramdani tampil memukau saat membela Sabah FC dalam laga kontra Penang FC di lanjutan Liga Super Malaysia 2022 pada Selasa (17/5). Ia mencetak 2 assist saat membantu timnya menang 4-2.
ADVERTISEMENT
Gol Sabah FC dicetak oleh Baddrol Bakhtiar (23' & 66'), Jackson de Souza (58'), dan Stuart Wilkin (66'). Gol balasan Penang FC dicetak oleh T. Saravanan (55') dan Bassam El-Helwe (76').
Saddil berjasa untuk gol pertama Baddrol. Ia menusuk kotak penalti Penang FC dari sisi sayap, lalu melepas umpan lambung silang, bola disundul Baddrol jadi gol.
Kemudian, Saddil Ramdani berkontribusi untuk gol Jackson. Dari sisi kanan serangan Sabah FC, winger 23 tahun itu melepas umpan lambung silang, bola ditendang masuk gawang oleh Jackson.
Berkat kemenangan ini, Sabah FC telah mengoleksi 15 poin dari 7 laga dan menduduki runner up sementara Liga Super Malaysia. Mereka mengoleksi poin sama dengan JDT di puncak yang baru 5 kali main dan juga dengan Negeri Sembilan di urutan 3 yang sudah 8 kali main.
ADVERTISEMENT
Saddil Ramdani (#67) saat membela Sabah FC. Foto: Twitter/@SabahFCofficial
Setelah ini, Saddil mestinya bisa kembali bergabung dengan skuad Timnas U-23 Indonesia di Vietnam. 'Garuda' akan bertanding melawan Thailand dalam partai semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong pada Kamis (19/5).
Memang, perjanjiannya adalah Sabah FC bisa memakai jasa Saddil untuk laga melawan Kelantan United pada 13 Mei di FA Cup Malaysia dan melawan Penang FC pada 17 Mei di Liga Super Malaysia. Setelah itu, eks pemain Persela tersebut boleh balik bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia.