Rumor Transfer: Jadi Incaran MU, Luka Jovic Tak Ditahan Zidane?

30 September 2020 17:58 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Luka Jovic saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou
zoom-in-whitePerbesar
Luka Jovic saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou
ADVERTISEMENT
Manchester United (MU) dilaporkan berminat mendatangkan Luka Jovic. Menariknya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menutup kemungkinan striker asal Serbia itu hengkang dari Santiago Bernabeu.
ADVERTISEMENT
"Semua kemungkinan bisa terjadi. Bursa transfer masih buka sampai 5 Oktober nanti. Kita lihat saja. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dalam keadaan oke," kata Zidane saat ditanya soal nasib Jovic, dilansir Goal International.
Luka Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan banderol 70 juta euro pada Juni 2019. Namun, striker berusia 22 tahun itu gagal menembus tim inti. Zidane lebih senang menurunkan Karim Benzema.
Luka Jovic jadi tumpuan Real Madrid setelah Karim Benzema dipastikan absen. Foto: AFP/Oscar Del Pozo
Jovic cuma tampil 25 kali dan hanya mencetak dua gol di musim 2019/20. Di musim ini, situasi belum berubah. Dari tiga laga Madrid di La Liga, Jovic baru tampil satu kali.
Akibatnya, muncul isu kalau Jovic dan Zidane tidak akur. Suatu hal yang dibantah langsung oleh pelatih berpaspor Prancis itu. Meski demikian, situasi Jovic yang jarang mentas tentu membuatnya tak betah.
ADVERTISEMENT
Dari situ, MU bisa menjadi tempat pelarian yang baik untuk Jovic. Apalagi, The Red Devils dikabarkan sedang mencari striker baru.
Meski demikian, Jovic punya banyak alternatif lain. Kabarnya, selain MU ada pula Roma, AC Milan, dan Inter yang berminat mendapatkan jasa Jovic.
MU sendiri punya nama lain kalau gagal mendatangkan Jovic. Mereka dilaporkan juga sedang berusaha mendatangkan striker Edinson Cavani yang kini sedang tidak memiliki klub.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.