Rumor: MU Incar Eks Pemain Man City, Leroy Sane

7 Agustus 2022 14:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain Bayern Muenchen Laroy Sane saat bertanding melawan Schalke 04 di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman (18/9). Foto: Michael Dalder/REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Bayern Muenchen Laroy Sane saat bertanding melawan Schalke 04 di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman (18/9). Foto: Michael Dalder/REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Manchester United (MU) masih belum menemukan winger untuk menambah kekuatannya di musim depan. Terbaru, MU kepincut dengan eks pemain Manchester City yang kini bermain di Bayern Muenchen, Leroy Sane.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Mirror, MU tengah mencari alternatif usai negosiasi dengan Anthony dari Ajax mandek. Salah satu alternatif yang diinginkan MU adalah Leroy Sane.
Kebetulan, Sane juga punya pengalaman yang baik di Liga Inggris. Tercatat, Sane bermain di Liga Inggris selama empat musim. Pemain asal Jerman itu bermain untuk Man City sebanyak 90 kali di semua kompetisi dan membuat 25 gol.
Kendati menginginkan Sane, Erik Ten Hag mengaku puas dengan skuadnya yang ada saat ini. Menurut pelatih asal Belanda itu, skuad MU sudah berprogres dengan sangat baik.
Leroy Sane, tumpuan baru Guardiola. Foto: REUTERS/Lee Smith
"Saya punya skuad yang baik dan saya suka dengan mereka. Skuad yang ada saat ini berprogres dengan baik dan saya senang dengan pemain baru yang ada," tutur Ten Hag.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak mau berkomentar soal pemain yang punya kontrak dengan klub lain. Jika kami punya berita tentang pemain baru, kami akan kabarkan. Saat ini, pemain yang ada bisa tampil dengan baik," tambahnya.
Sejauh ini, MU sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen. MU masih mengincar beberapa pemain lainnya khususnya di posisi penyerang sayap.