Paul Pogba Tolak Perpanjang Kontrak di MU

23 Juli 2021 6:46 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Paul Pogba dari Manchester United. Foto: Pool via REUTERS/Phil Noble
zoom-in-whitePerbesar
Paul Pogba dari Manchester United. Foto: Pool via REUTERS/Phil Noble
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Paul Pogba telah menolak perpanjangan kontrak baru bersama Manchester United (MU). Ini artinya, pintu keluar Pogba dari Old Trafford kian terbuka lebar.
ADVERTISEMENT
MU dikabarkan telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis, yakni 50 juta pounds (sekitar Rp 997 miliar). Namun, Pogba enggan memperpanjang masa baktinya bersama 'Manchester Merah'.
''Paul Pogba telah menolak kontrak baru senilai 50 juta pounds di Manchester United dan mungkin akan pergi di [bursa transfer] musim panas ini,'' tulis laporan Mirror.
Keputusan Pogba membuat MU harus bergerak cepat. Pasalnya, kontrak Pogba akan kedaluwarsa pertengahan tahun depan. MU berpeluang kehilangan Pogba secara cuma-cuma jika tak mengambil langkah bijak.
Pemain Manchester United Paul Pogba saat melawan AS Roma pada pertandingan leg pertama semi final Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris. Foto: Phil Noble/REUTERS
''United ingin mengikat Pogba dengan kontrak baru berjangka panjang, mereka juga siap menaikkan gaji di kontrak tersebut,'' tulis Mirror.
''Tetapi, jawara Piala Dunia bersama Prancis itu serta sang agen, Mino Raiola, telah menolak tawaran tersebut untuk merealisasikan kepindahan ke Paris Saint-Germain atau tantangan baru di tempat lain,'' jelas mereka.
ADVERTISEMENT
Rumor hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United memang sudah berembus lama. Sang pemain sempat dikabarkan tak betah bermain di sana.
Sementara itu, Paris Saint-Germain menjadi tim yang dikabarkan terdepan dalam perburuan Pogba. Mereka memang cukup agresif di bursa transfer kali ini dengan mendatangkan Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum.
---