Momen Mengharukan Reuni Lionel Messi & Ronaldinho Jelang PSG vs Leipzig

20 Oktober 2021 3:17 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis.
 Foto: FRANCK FIFE / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis. Foto: FRANCK FIFE / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Reuni mengharukan Lionel Messi dan Ronaldinho tersaji menjelang laga Paris Saint-Germain (PSG) vs RB Leipzig di Liga Champions. Keduanya tampak saling berpelukan saat skuad Les Parisiens sedang pemanasan.
ADVERTISEMENT
Ronaldinho hadir langsung saat PSG menjamu Leipzig di Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu dengan Messi yang menjadi mantan rekannya di Barcelona.
Pertemuan keduanya tidak berjalan lama. Setelah pelukan singkat dan sedikit mengobrol, Messi dan Ronaldinho berpisah.
"Messi berlari untuk memeluknya. Besar sekali rasa hormat Messi kepadanya," tulis @Sindiso007 di Twitter.
Messi dan Ronaldinho bermain bersama di Barcelona antara 2004 dan 2008. Bahkan, Ronaldinho membantu Messi mencetak gol pertamanya untuk Barcelona.
Keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat, bahkan hingga sekarang. Menariknya lagi, Ronaldinho datang ke Barcelona dari PSG. Sementara, Messi kini bermain untuk PSG setelah mengabdi untuk Barcelona.