Melihat Aksi 3 Pemain Tottenham Bungkam Antwerp di Liga Europa

11 Desember 2020 9:30 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pertandingan Liga Europa Tottenham Hotspur vs Royal Antwerp di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Jumat (11/12) WIB. Foto: Adam Davy/Pool/REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Pertandingan Liga Europa Tottenham Hotspur vs Royal Antwerp di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Jumat (11/12) WIB. Foto: Adam Davy/Pool/REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Duel Tottenham Hotspur vs Antwerp tersaji dalam matchday terakhir fase grup Liga Europa 2020/21. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites menang 2-0 atas Antwerp pada Jumat (11/12) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Gol-gol dari Carlos Vinicius dan Giovani Lo Celso membawa Spurs berjaya. Berkat itu, Tottenham keluar sebagai juara Grup J dengan 13 poin.
Lalu, siapa saja yang tampil moncer di laga tadi? Berikut kumparan rangkum daftar tiga pemain yang tampil ciamik di laga dini hari tadi.
1. Giovani Lo Celso
Pemain Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso. Foto: REUTERS / Dylan Martinez
Lo Celso nyaris mencetak dua gol untuk Tottenham. Tetapi, aksi dia di babak pertama masih nihil. Namun, pemain asal Argentina itu sukses bikin gol setelah menyambut bola terobosan dari Harry Kane di babak kedua.
Sepanjang laga, Lo Celso melepaskan dua tendangan tepat sasaran dan empat operan kunci. Selain itu, dia melakukan satu intersep untuk Tottenham.
2. Lucas Moura
Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura menendang bola ke arah gawang Newcastle United pada lanjutan pertandingan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris. Foto: Andrew Boyers/REUTERS
Moura kerap merepotkan lini pertahanan Antwerp. Dia memang tidak berhasil bikin gol, tetapi Moura berhasil melakukan tiga operan kunci dan dua umpan silang.
ADVERTISEMENT
3. Harry Kane
Harry Kane. Foto: Adam Davy/REUTERS
Meski tidak bikin gol, Kane mampu menghadirkan peluang emas untuk rekan-rekan satu timnya. Dia mencatatkan dua operan kunci dan melepaskan dua tendangan.
Sempat menghadirkan kombinasi ciamik dengan Son Heung-min, tetapi karena baru turun di babak kedua ia tak mampu berbuat banyak.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.