Mbappe Beli Ferrari Seharga Rp 8,1 M, tapi Belum Punya SIM

4 Maret 2023 9:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ekspresi Kylian Mbappe saat PSG dikalahkan Lille. Foto: Reuters/Pascal Rossignol
zoom-in-whitePerbesar
Ekspresi Kylian Mbappe saat PSG dikalahkan Lille. Foto: Reuters/Pascal Rossignol
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, baru saja membeli mobil mewah Ferrari 488 Pista seharga 500 ribu euro (sekitar Rp 8,1 miliar). Namun, kini ia belum bisa mengendarainya.
ADVERTISEMENT
Ini lantaran Mbappe belum mengurus surat izin mengemudi sehingga ia tidak dapat membawa mobil mewahnya ke jalanan. Mbappe mengaku tidak masalah dengan kondisi ini.
"Itu salah satu kerugian menjadi sukses lebih awal, saya melewatkan hal-hal sederhana seperti memiliki SIM. Saya pikir setiap orang memilikinya. Bagi banyak orang, lisensi adalah kewajiban, tetapi bukan untuk saya," kata Mbappe, dikutip dari Marca.
Mbappe sebetulnya tak ambil pusing walau tak bisa mencoba mobilnya sendiri di jalanan. Sebab ia tetap bisa menaiki mobilnya itu karena selalu ada s0pir pribadi yang siap melayaninya.
"Meskipun identik dengan otonomi, saya memiliki otonomi sejak awal karena saya memiliki pengemudi yang siap membantu saya. Itu tidak pernah menjadi prioritas," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Menginjak usia 24 tahun, Mbappe belum mau mengurus lisensi mengemudi. Bahkan PSG sejatinya telah menawari les mengemudi secara gratis untuk Mbappe, namun ia tetap ogah.
Selain Ferarri, Mbappe juga gemar mengoleksi mobil keren lainnya. Merujuk laporan Cuatro, Mbappe punya beragam koleksi mulai dari Mercedes-Benz GLE Coupe, Audi A6, Mercedes-Benz V-Class hingga Range Rover.