Live Streaming Dynamo Kyiv vs Juventus di Liga Champions

20 Oktober 2020 21:55 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Crotone vs Juventus. Foto: Ciro de Luca/Reuters
zoom-in-whitePerbesar
Crotone vs Juventus. Foto: Ciro de Luca/Reuters
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Juventus akan menghadapi lawan pertama mereka di Liga Champions 2020/21, yakni Dynamo Kyiv. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion NSK Olimpiyskiy, sepak mulanya pada Selasa (20/10) malam WIB.
ADVERTISEMENT
Juventus tidak dalam kekuatan penuh karena Cristiano Ronaldo harus absen. Sebabnya, sang putra Madeira terjangkit corona. Alhasil, untuk ujung tombak di lini depan tim, Andrea Pirlo mungkin akan mengandalkan betul Alvaro Morata.
Bagaimana dengan Dynamo Kyiv? Well, boleh jadi kalian hanya menganggap anak asuh Mircea Lucescu sebagai tim 'antah berantah'. Namun, jangan remehkan tim asal Ukraina ini.
Dynamo Kyiv adalah juara Piala Ukraina dan runner-up Liga Ukraina musim lalu, plus juara Piala Super Ukraina 2020. Nama-nama yang mesti diwaspadai Juventus adalah Carlos de Pena (4 gol lintas ajang), Gerson Rodrigues (4 gol), Viktor Tsyhankov (3 gol), hingga Vladyslav Supriaha (3 gol).
Selebrasi pemian Dynamo Kyiv usai mencetak gol ke gawang Gent pada pertandingan playoff Liga Champions di The Ghelamco Arena, Ghent, Belgia. Foto: Yves Herman/REUTERS

Live Streaming Dynamo Kyiv vs Juventus di Liga Champions

Laga Dynamo Kyiv vs Juventus di Liga Champions rencananya akan berlangsung mulai pukul 23:55 WIB, Selasa (20/10). Kalian bisa menyaksikannya di SCTV atau secara live streaming di Vidio.com.
ADVERTISEMENT
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.