Lionel Messi Soal Kabar Pindah ke Inter Milan: Itu Bohong

10 April 2020 2:39 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aksi Messi di laga vs Getafe. Foto: AFP/Lluis Gene
zoom-in-whitePerbesar
Aksi Messi di laga vs Getafe. Foto: AFP/Lluis Gene
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lionel Messi disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2019/20. Inter Milan dan Newell's Old Boys dikabarkan jadi dua klub yang siap menampungnya. Messi pun langsung mengonfirmasi kabar ini.
ADVERTISEMENT
Saat ini, hampir semua kompetisi sepak bola Eropa tengah mengalami penundaan akibat pandemi virus corona. Nah, di tengah masa penundaan ini, kabar kepindahan Messi dari Barcelona bergulir begitu cepat.
Beberapa media di Italia, Spanyol, dan Argentina kerap membicarakan ini. Alhasil, Messi buru-buru menepis kabar tersebut. Ia menyebut bahwa itu adalah kabar palsu dan ia tidak akan pergi ke mana-mana.
Ekspresi kekecewaan Lionel Messi begitu Barcelona dikalahkan Real Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina
"Berita kepindahan saya ke Inter Milan dan Newell's Old Boys adalah kabar palsu. Ya, dua-duanya adalah berita bohong. Untunglah, tidak ada orang yang percaya kabar ini," ujar Messi, dilansir Football Espana.
Sebelumnya, Massimo Moratti mengungkapkan bahwa mendaratkan Messi ke Inter bukan misi mustahil. Apalagi, sosok asal Argentina itu sejauh ini belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang akan habis pada 2021.
ADVERTISEMENT
Ditambah lagi, dalam kontrak Messi ada klausul yang membuatnya bisa meninggalkan Barcelona di akhir musim 2019/20. Moratti melihat ada peluang bagi Inter menggoda Messi untuk bermain di Serie A.
Barcelona sendiri dikabarkan meminati penyerang Inter, Lautaro Martinez. Dari sini, memang sempat hadir wacana tukar guling antara Barcelona dengan Inter. Moratti pun menyebut bahwa kemungkinan ini bisa terjadi.
Lautaro Martinez dikerubungi para pemain Ludogorets. Foto: REUTERS/Stoyan Nenov
"Martinez adalah pemain yang baik. Dia peduli dengan langkah kariernya. Akan tetapi, kita juga harus memikirkan langkah-langkah untuk menggaet pemain besar macam Lionel Messi," ujar eks Presiden Inter Milan itu.
===
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!