Klasemen Liga Italia Usai Inter dan Napoli Menang

26 Juli 2020 4:48 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Victor Moses (kanan) dan Domenico Criscito  saat pertandingan Inter Milan melawan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Sabtu (25/7). Foto: Jennifer Lorenzini/REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Victor Moses (kanan) dan Domenico Criscito saat pertandingan Inter Milan melawan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Sabtu (25/7). Foto: Jennifer Lorenzini/REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Liga Italia pekan ke-36 pada Sabtu (25/7/2020) dan Minggu (26/7) dini hari WIB, menggelar tiga pertandingan. Tajuk utama tentu saja kemenangan Inter Milan atas Genoa yang berkesudahan dengan skor 3-0.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Napoli juga berlaga menghadapi Sassuolo. Pertandingan di San Paolo menelurkan Partenopei sebagai pemenang. Sebelumnya, ada Parma yang menang atas Brescia dengan skor 2-1 beberapa jam sebelum Inter dan Napoli berlaga.
Pemain Napoli Elseid Hysaj (tengah) saat laga melawan Sassuolo. Foto: Twitter/@sscnapoli
Dari sejumlah pertandingan yang digelar, membikin tabel klasemen Liga Italia berubah. Inter menyalip Atalanta di peringkat kedua dengan mengantongi 76 poin.
Kendati Napoli mengemas poin penuh mereka tetap berada di urutan ketujuh dengan raihan 59 angka. Mereka berjarak satu poin dari AC Milan yang mendapat satu poin saat menjamu Atalanta.
Sementara itu, Parma yang menyudahi laga dengan kemenangan naik satu strip ke urutan 10. Mereka mengantongi 46 poin.
Perubahan posisi di tabel klasemen Liga Italia sejatinya masih akan terjadi. Sebab, pada Senin (27/2/2020) dini hari WIB, masih ada enam pertandingan Serie A di pekan ke-36.
ADVERTISEMENT

Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-36:

ADVERTISEMENT
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.