Juventus Incar Bomber Barcelona untuk Gantikan Ronaldo

22 Mei 2021 0:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, setelah bertanding melawan tim Sassuolo. Foto: REUTERS / Alberto Lingria
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, setelah bertanding melawan tim Sassuolo. Foto: REUTERS / Alberto Lingria
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Juventus dikabarkan akan mendatangkan bomber Barcelona, Antoine Griezmann, ke Turin. Football Italia melaporkan, langkah ini dilakukan mengantisipasi hengkangnya Cristiano Ronaldo.
ADVERTISEMENT
Masa depan Ronaldo memang jadi perdebatan panas untuk bersama Juventus. Tak adanya gelar juara Liga Italia dan Liga Champions musim ini jadi salah satu faktornya.
Memang, sih, Juventus dan Ronaldo mendapat gelar Coppa Italia 2020/21. Tapi, posisi di tabel klasemen, berpotensi merusak hubungan Juventus dan Ronaldo.
Terkini, Juventus menempati posisi kelima dengan 75 poin. Mereka berselisih satu angka dari Napoli di peringkat empat yang juga merupakan batas aman masuk Liga Champions.
Selebrasi pemain FC Barcelona Antoine Griezmann usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertandingan Final Piala Super Spanyol di Estadio La Cartuja de Sevilla, Seville, Spanyol. Foto: Marcelo Del Pozo/REUTERS
Berpatokan pada situasi ini, Ronaldo juga membuka opsi untuk keluar dari Juventus. Dan oleh sebab itu, manajemen Bianconeri menggaungkan nama Griezmann.
Griezmann sejatinya masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2024. Namun demikian, manajemen Barcelona mengindikasikan akan melepas 14 pemain akhir musim ini.
ADVERTISEMENT
Lewat kondisi ini pula, bukan tak mungkin Griezmann didepak. Sebab, Barcelona sudah menyepakati kontrak dengan Sergio Aguero untuk mengisi pos lini depan.
---