Jelang Inter Milan vs Getafe, Conte: Aku akan Lakukan Segalanya Biar Inter Juara

5 Agustus 2020 17:50 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Antonio Conte pelatih dengan gaji tertinggi di Serie A musim 2019/20. Foto: AFP/Miguel Medina
zoom-in-whitePerbesar
Antonio Conte pelatih dengan gaji tertinggi di Serie A musim 2019/20. Foto: AFP/Miguel Medina
ADVERTISEMENT
Antonio Conte, pelatih Inter Milan, berjanji akan melakukan segalanya agar timnya juara Liga Europa bulan ini. Hal itu termasuk, tentu saja, mengalahkan Getafe dalam lanjutan babak 16 besar Liga Europa dini hari nanti.
ADVERTISEMENT
Inter Milan akan menghadapi Getafe di VELTINS Arena di Gelensikerchen, Jerman. Berbeda dengan kebanyakan tim lainnya, Inter dan Getafe sama sekali belum memainkan laga 16 besar mereka.
Karena mepetnya jadwal, laga dua leg mereka diubah menjadi satu leg saja dan digelar di tempat netral: Jerman. Itu artinya, siapapun yang menang nanti malam, berapapun hasil skornya, akan lolos ke babak perempat final melawan antara Rangers dan Bayer Leverkusen.
"Aku akan melakukan segalanya, segenap kemampuanku (untuk menjuarai Liga Europa)," ujar Conte kepada Sky Sport Italia, Rabu (5/8).
Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Milan bersama Antonio Conte. Foto: Reuters/Daniele Mascolo
"Kami berada di sini dengan para pemain untuk memaksimalkan apa yang ada. Setelah itu, jika ada orang yang punya ide sama dengan kami ya apa boleh buat, tapi kami akan fokus satu demi satu langkah," ujar Conte.
ADVERTISEMENT
Antonio Conte belum mau memikirkan laga lanjutan melawan antara Leverkusen/Rangers. Dengan Leverkusen yang memimpin 3-1 secara agregat, kemungkinan besar mereka akan melawan tim Jerman di tanah Jerman jika mereka lolos.
"Laga nanti bakal sulit. Kami akan memikirkan laga ini dengan serius, dengan begitu kami akan punya waktu untuk memikirkan laga selanjutnya dengan serius pula.
"Tapi ya lagi-lagi tergantung laga nanti. Kalau lolos ya lolos, kalau tidak ya tidak. Tapi yang jelas, kami akan menunjukkan kemampuan dan kemauan kami untuk mengalahkan semua lawan," tutup Conte.
Laga Inter Milan vs Getafe dini hari nanti bisa anda saksikan langsung pukul 02.00 WIB di Vidio Premier.
*** Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
ADVERTISEMENT