Jadwal Serie A Pekan Ini: Juventus, Lazio, dan Inter Milan Dapat Lawan Mudah

21 Februari 2020 11:55 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ciro Immobile tertawa usai membobol gawang Inter Milan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
zoom-in-whitePerbesar
Ciro Immobile tertawa usai membobol gawang Inter Milan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
ADVERTISEMENT
Jangan pernah lepaskan pandangan Anda dari Serie A musim ini karena sekarang Juventus sudah tidak lagi sedominan dulu. Tengoklah situasi di puncak klasemen kalau tak percaya.
ADVERTISEMENT
Ya, ya, Juventus memang masih memimpin tetapi mereka cuma unggul satu poin atas Lazio dan tiga poin atas Inter Milan. Dengan kata lain, ada kemungkinan peraih Scudetto musim ini baru akan diketahui pada giornata pemungkas.
Tapi, untuk itu masih ada 14 pekan lagi yang harus dijalani. Masih terlalu banyak variabel yang bisa membuat segala prediksi jungkir balik. Mendingan, sekarang kita semua fokus dulu ke pertandingan pekan ke-25.
Tiga bintang Juventus, Gigi Buffon, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain.. Foto: AFP/Marco Bertorello
Baik Juventus, Lazio, maupun Inter akan mendapat lawan yang relatif gampang pada pekan ke-25 nanti. Juventus akan menghadapi SPAL, Lazio berhadapan dengan Genoa, sementara Inter ditantang Sampdoria.
Kenapa kami bilang gampang? Ya, cobalah Anda lihat posisi SPAL, Genoa, dan Sampdoria di classifica. Ketiga tim itu ada di papan bawah. SPAL bahkan saat ini menyandang status juru kunci liga.
ADVERTISEMENT
Lantas, jika para calon juara mendapat lawan gampang, bagaimana dengan yang lain? Ada enggak, sih, pertandingan yang layak banget buat dipantengin?
Atalanta merayakan kemenangan atas Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
Eits, tenang saja. Ada, kok. Fiorentina vs AC Milan, misalnya. Walaupun dua kesebelasan itu sekarang masih di papan tengah, mereka mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.
Selain itu, jangan lupa lewatkan pertandingan Atalanta vs Sassuolo. Siapa pun lawannya, laga yang melibatkan Atalanta selalu menarik untuk disaksikan karena berpotensi berakhir dengan skor besar.
Nah, untuk lebih lengkapnya, simak jadwal Serie A pekan ke-25 ini:
Sabtu (22/2):
Brescia vs Napoli - 02:45 WIB (beIN Sports2)
Bologna vs Udinese - 21:00 WIB
Minggu (23/2):
SPAL vs Juventus - 00:00 WIB (beIN Sports2 & RCTI)
ADVERTISEMENT
Fiorentina vs Milan - 02:45 WIB (beIN Sports2 & RCTI)
Genoa vs Lazio - 18:00 WIB (beIN Sports2)
Verona vs Cagliari - 21:00 WIB
Atalanta vs Sassuolo - 21:00 WIB (beIN Sports Xtra)
Torino vs Parma - 21:00 WIB
Senin (24/2):
Roma vs Lecce - 00:00 WIB (beIN Sports2)
Inter Milan vs Sampdoria - 02:45 WIB (beIN Sports2 & RCTI)