Jesse Lingard (C)

Jadi, Apa yang Dilakukan Jesse Lingard Saat Isolasi Mandiri?

28 Maret 2020 14:25 WIB

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Jesse Lingard dipuji Solskjaer. Foto: Reuters/Valentyn Ogirenko
ADVERTISEMENT

Salah satu cara terbaik melawan penyebaran virus corona adalah dengan melakukan isolasi mandiri. Ini mesti dilakukan semua orang, tak terkecuali para pesepak bola seperti Jesse Lingard.

ADVERTISEMENT

Pemain Manchester United itu bercerita bahwa dirinya tetap berlatih. Lingard menambahkan bahwa ia juga sering berkomunikasi dengan Ole Gunnar Solskjaer serta para pelatih dan pemain United lain lewat WhatsApp.

"Kami punya grup WhatsApp yang di dalamnya ada para pelatih kebugaran klub," kata Lingard kepada Sky Sports News.

"Pelatih kebugaran memberi kami porsi latihan selama seminggu penuh untuk menjaga kami tetap aktif. Kami selalu berkomunikasi dengan manajer dan staf pelatih lain. Pokoknya, kami selalu kompak," lanjut dia.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Jesse Lingard di laga vs Astana. Foto: Reuters/Valentyn Ogirenko

Isolasi mandiri itu juga membuat Lingard bisa melakukan aktivitas lain di rumahnya. Ia mengaku jadi sering masak-masak akibat isolasi itu.

"Saya jadi sering ke dapur. Dulu saya nyaris tak pernah masak. Sekarang ini jadi momen yang tepat untuk mulai belajar," ucap Lingard.

ADVERTISEMENT

Lucunya, Lingard juga membuat video 'toilet paper challenge' unik. Kalau orang lain melakukan jugling, Lingard memilih melakukan tendangan salto.

"Video ini asli tanpa ada editan," kelakar Lingard.

Selain itu, Lingard bercerita bahwa dirinya jadi sering ngobrol dengan Ashley Young dan Romelu Lukaku yang telah pindah ke Inter Milan.

"Saya jadi sering bicara dengan Ash [Young] lewat FaceTime. Dia bersama keluarganya dan berusaha tetap bugar. Saya juga bicara dengan Rom [Lukaku], dia melakukan hal yang sama dengan Ash," papar Lingard.

Sementara itu, Premier League sedang menangguhkan kompetisi sampai 30 April 2020 akibat virus corona. United telah menyatakan harapan mereka agar kompetisi musim ini bisa dituntaskan.

The Red Devils sekarang masih berada di posisi kelima dengan 45 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen.

ADVERTISEMENT

----

*kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!

---

Ayo, ikutan Home of Premier League dan menangi uang tunai Rp50.000.000. Buruan daftar di sini.

Ini adalah rumah dan tempat berinteraksi para fans Liga Inggris di kumparan. Jangan lupa subscribe agar dapat update informasi terbaru soal jadwal dan ulasan serta peluang memenangkan tiket gratis nonton Premier League langsung di Inggris.