Insigne Tukar Jersi dengan Messi di Liga Champions: Ini Sebuah Kehormatan

26 Februari 2020 13:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Lorenzo Insigne mengawal pergerakan Lionel Messi. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
zoom-in-whitePerbesar
Lorenzo Insigne mengawal pergerakan Lionel Messi. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
ADVERTISEMENT
Ada misi lain yang disimpan Lorenzo Insigne saat Napoli menjamu Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/20, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Insigne ingin memiliki jersi dari kapten Blaugrana, Lionel Messi.
ADVERTISEMENT
Misi itu terealisasikan selepas laga yang rampung dengan kedudukan imbang 1-1. Insigne yang juga menjabat sebagai kapten Partenopei terlihat bertukar jersi dengan La Pulga.
Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku sudah meminta izin kepada Messi untuk bertukar seragam sebelum pertandingan.
Lorenzo Insigne dan Lionel Messi bertukar jersi. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
"Saya sudah meminta izin kepada Messi sebelum pertandingan. Sebuah kehormatan bisa memiliki jersi miliknya," kata Insigne kepada Sky Sports Italia.
Jika misi Insigne mengoleksi jersi Messi berhasil, tidak dengan misinya meraih kemenangan di laga ini. Insigne mengaku kecewa dan menyebut Napoli pantas mendapat hasil lebih baik berkaca dari jalannya pertandingan.
"Hasil ini meninggalkan sedikit kekecewaan karena kami bermain di level terbaik dan banyak melakukan pengorbanan. Sekarang kami mengalihkan fokus ke pertandingan Serie A dulu dan terus melanjutkan permainan bagus ini," jelasnya.
ADVERTISEMENT
"Rasanya cukup emosional bisa melawan Barcelona dan Messi untuk pertama kali. Saya merasa kami bisa mendapat hasil lebih bagus di depan para pendukung, terutama dengan peluang-peluang yang kami miliki," ujar Insigne.
Leg kedua 16 besar Liga Champions antara Napoli dan Barcelona akan mengambil tempat di Camp Nou, Kamis (19/3) dini hari WIB. Barcelona tak akan diperkuat Sergio Busquets dan Arturo Vidal yang terkena suspensi, tapi Insigne menegaskan Napoli takkan lengah.
"Mereka masih punya banyak pemain hebat. Kami harus fokus saat bertandang ke sana, menunjukkan permainan yang bagus, mengambil lebih banyak risiko, dan berusaha lolos ke babak selanjutnya," pungkasnya.