Odion Ighalo

Ighalo Bertekad Dongkrak Posisi Manchester United di Premier League

3 Juni 2020 8:15 WIB
comment
6
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain Manchester United, Odion Ighalo, merayakan golnya ke gawang Derby County. Foto: Reuters/Carl Recin
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Manchester United, Odion Ighalo, merayakan golnya ke gawang Derby County. Foto: Reuters/Carl Recin
ADVERTISEMENT
Manchester United resmi memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo. The Red Devils memastikan bahwa pemain asal Nigeria itu akan berada di Old Trafford hingga 31 Januari 2021.
ADVERTISEMENT
Kontrak awal peminjaman Ighalo di United awalnya habis pada 31 Mei. Namun, setelah berdiskusi dengan Shanghai Shenhua, dia boleh menetap lebih lama di Inggris. Kepastian ini jelas bikin Ighalo senang bukan kepalang.
"Saya sangat senang. Mimpi saya adalah berada di sini. Saya siap bermain. Beberapa hari terakhir berjalan sulit karena pembicaraan tentang peminjaman, tapi sekarang saya bahagia sehingga bisa berkonsentrasi," kata Ighalo kepada MUTV.
Ighalo tak mau jadi pemanis dan tak memberi kontribusi apa pun buat United ketika dipastikan bertahan lebih lama. Dia berhasrat membawa skuat Ole Gunnar Solskjaer kembali naik ke papan atas Premier League.
Sebelum Premier League musim ini ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Ighalo tampil cukup moncer di lini depan United. Ighalo sudah mencetak 4 gol dan 1 assist.
ADVERTISEMENT
"Seperti yang saya katakan, sejak masih mudah saya sudah mendukung klub ini dan bermain di sini adalah mimpi. Sekarang saya telah memperpanjang pinjaman saya, membuat semuanya jelas dan saya sangat berkomitmen," ujarnya.
"Saya akan berkomitmen hingga Januari nanti. Saya hanya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membuat posisi Manchester United semakin tinggi," tutur Ighalo.
Juan Mata memeluk Odion Ighalo usai mencetak gol ke gawang Derby County. Foto: Reuters/Carl Recin
Premier League 2019/20 akan dimulai kembali pada 17 Juni 2020. United yang masih punya sisa 9 pertandingan musim ini tertahan di posisi kelima klasemen dengan 45 poin, terpaut tiga angka dari Chelsea di peringkat keempat.
Di lain sisi, tugas Ighalo untuk mendapat satu tempat di lini depan Manchester United tak akan mudah karena Marcus Rashford telah sembuh dari cedera. Selain itu, ada pula Anthony Martial yang musim ini difungsikan sebagai penyerang.
ADVERTISEMENT
===
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona. Yuk, bantu donasi atasi dampak corona!
Ayo, ikutan Home of Premier League dan menangi 1 unit SmartTV dan 2 jersi original klub Liga Inggris. Buruan daftar di sini.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten