Egy Maulana Vikri Cetak Gol Debut untuk Lechia Gdansk

19 Januari 2021 20:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aksi Egy Maulana Vikri saat bermain untuk Lechia Gdansk.  Foto: Situs Klub
zoom-in-whitePerbesar
Aksi Egy Maulana Vikri saat bermain untuk Lechia Gdansk. Foto: Situs Klub
ADVERTISEMENT
Egy Maulana Vikri berhasil membuat gol debut saat membela tim utama Lechia Gdansk melawan Olimpia Grudziadz dalam laga uji coba di Stadion Sportowy Rugby MKS Ogniwo, Selasa (20/1/2020) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Pertandingan ini digelar sebagai persiapan menuju putaran kedua Liga Polandia. Olimpia Grudziadz merupakan tim yang berkompetisi di level kedua dalam tatanan Liga Polandia. Saat ini, mereka bertengger di papan bawah dengan menempati urutan ke-18.
Pada laga itu, Egy sendiri bermain sejak menit awal. Ia pun berhasil mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-28. Gol tersebut merupakan gol ketiga Lechia.
Selain mencetak gol, Egy juga berhasil mencatatkan assist untuk gol keempat Lechia yang dicetak pada menit ke-37.
Meski begitu, pemain berusia 20 tahun tersebut hanya bermain selama 45 menit. Sang pelatih melakukan sejumlah pergantian pada babak kedua.
Aksi Egy Maulana Vikri saat bermain untuk Lechia Gdansk. Foto: Situs Klub
Pertandingan tersebut sekaligus menjadi laga pembuka dalam rangkaian uji tanding Lechia Gdansk di bulan ini. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Wisla Plock pada Jumat (22/1).
ADVERTISEMENT
Musim ini, Egy sudah diturunkan sebanyak 5 kali di kompetisi resmi bersama Lechia. Catatan tersebut sudah melampaui torehannya di musim-musim sebelumnya, yakni; 2 laga di musim 2018/19, dan 1 laga di musim 2019/20.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.