Eden Hazard Hengkang dari Real Madrid Musim Depan?

16 November 2022 12:11 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. Foto: Gabriel Bouys/AFP
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. Foto: Gabriel Bouys/AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Eden Hazard baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku bakal hengkang dari Real Madrid bila memang tak dibutuhkan.
ADVERTISEMENT
Hazard mengungkap dirinya lebih senang untuk mencari peruntungan di tempat lain ketimbang tak ada kejelasan. Maklum, sejak berlabuh ke Santiago Bernabeu pada 2019 lalu, ia tak kunjung mendapat kepercayaan.
"Mungkin saya akan pergi pada musim panas nanti. Saya memang memiliki sisa kontrak satu tahun, tetapi itu semua keputusan klub," kata Hazard dikutip dari Goal International.
"Jika klub memberi tahu saya seperti ini, 'Eden terima kasih atas empat tahunnya, tetapi Anda harus pergi'. Maka, saya akan menerimanya dengan lapang dada," lanjutnya.
Pemain Real Madrid Eden Hazard saat melawan Elche CF di stadion Martinez Valero di Elche pada kamis (20/1/2022). Foto: Jose Jordan / AFP
Menurut data Transfermarkt, Hazard memang minim jam terbang. Total hanya 51 laga yang dimainkan Hazard bersama Los Blancos.
Bila menilik musim ini, catatan Hazard tak kalah tragis. Ia hanya bermain tiga laga di La Liga 2022/23 dan hanya memiliki menit bermain selama 98 menit.
ADVERTISEMENT
Kendati pasrah, Hazard mengaku tak hilang arah. Ia akan memanfaatkan momentum Piala Dunia 2022 Qatar untuk bangkit.
Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard. Foto: REUTERS/Francois Lenoir
Membela Belgia di Grup F, Hazard bakal tampil habis-habisan. Ia akan mengerahkan segala daya dan upaya untuk merayu Carlo Ancelotti.
"Sejujurnya saya masih ingin bermain. Saya ingin bermain lebih banyak, tetapi manajer [Carlo Ancelotti] yang menentukan segalanya," imbuh Hazard.
"Saya akan membuktikan [dengan bermain ciamik di Piala Dunia]. Sebab, tanpa bermain, membuat saya sulit mengembalikan sentuhan saya," tukas pria 31 tahun tersebut.