Diego Michiels Dua Kali Pukul Michael Krmencik saat Borneo FC Jumpa Persija

6 Desember 2022 20:35 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pesepak bola, Diego Michiels. Foto: Instagram @diegomichiels24
zoom-in-whitePerbesar
Pesepak bola, Diego Michiels. Foto: Instagram @diegomichiels24
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Laga Persija vs Borneo FC di pekan ke-12 Liga 1 2022/23 berlangsung panas. Duel yang tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12) malam WIB, itu diwarnai insiden antara Michael Krmencik dan Diego Michiels.
ADVERTISEMENT
Wasit Suprihatin yang memimpin pertandingan mengeluarkan kartu merah pada menit ke-80. Kartu merah diberikan wasit kepada kapten Borneo FC, Diego Michiels.
Michiels dan Krmencik memang kerap terlibat duel sepanjang pertandingan. Sampai akhirnya, kedua pemain terlihat saling meludah di sekitar menit 78.
Diego Michiels semakin terpancing. Eks pemain Arema FC itu lalu memukul Krmencik hingga terkapar. Aksi Michiels itu membuat wasit memberikan kartu merah untuknya. Sementara, Krmencik mendapatkan kartu kuning.
Pemain Persija Michael Krmencik berselebrasi usai mencetak gol saat hadapi Bhayangkara FC, di Liga 1, Sabtu (3/9/2022). Foto: Instagram/@persija
Aksi Michiels tak sampai di situ, setelah tahu mendapat kartu merah, Michiels kembali memukul Michael Krmencik. Alhasil, penyerang asal Ceko itu terkapar dan langsung diganti.
Terlepas dari itu, Persija berhasil memenangi laga. Gol Firza Andika di menit ke-54 sudah cukup membawa 'Macan Kemayoran' meraih poin penuh.
ADVERTISEMENT