Mason Greenwood (C)

Bruno Fernandes: Mason Greenwood Bakal Jadi Pemain Hebat di Manchester United

24 Februari 2020 18:39 WIB

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes tak segan memuji rekan barunya. Pemain asal Portugal itu kagum atas penampilan Mason Greenwood yang berhasil membuat gol saat Manchester United mengalahkan Watford, Minggu (23/2/2020).

ADVERTISEMENT

Ya, Greenwood sukses menambah keunggulan United di laga tersebut lewat golnya di menit ke-74. Gol itu tercipta berkat aksi individu Greenwood ditambah sedikit sentuhan dari Fernandes.

Dari situ, Fernandes berpendapat bahwa Greenwood adalah pemain muda yang punya potensi besar jadi pemain hebat bersama The Reds Devils.

"Mason punya banyak kualitas. Akan tetapi, dia mesti terus berkembang," kata Bruno Fernandes usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi United.

"Dia punya rasa percaya diri yang besar. Ditambah dengan kualitas-kualitas hebatnya, dia bisa menjadi pemain yang hebat," lanjut Fernandes.

Sudah 11 gol yang Greenwood cetak untuk United di musim 2019/20. Meski demikian, pemain berusia 18 tahun itu tetap merendah.

"Adalah hal yang luar biasa untuk bisa mencetak gol," kata Greenwood.

ADVERTISEMENT

"Saya merasa senang dengan koleksi gol yang ada dan akan terus bekerja keras menambah jumlah gol itu untuk tim. Sebelas gol itu luar biasa dan saya ingin terus mencetak gol," lanjut dia.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Mason Greenwood mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer pada Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Jon Super

Greenwood juga melempar pujian balik kepada Bruno Fernandes. Menurut dia, Fernandes telah beradaptasi dengan baik dengan skuat United.

"Bruno adalah orang yang luar biasa. Dia membantu tim sekuat tenaga, baik di lini serang atau bertahan. Sangat menyenangkan bisa melihat dia bermain di Old Trafford dan mencetak gol debutnya," ucap Greenwood.

"Dia terlihat seperti sudah bermain di United selama bertahun-tahun. Bruno Fernandes beradaptasi dengan baik bersama skuat," imbuh dia.

----

Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo buruan daftar di sini.

ADVERTISEMENT

Bagi yang mau nonton langsung siaran liga Inggris bisa ke MolaTV dan bagi yang ingin merasakan kemeriahan Nobar Supersoccer bisa cek list schedule-nya di SSCornerID.

Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersi original.