Bobotoh Diminta Penuhi Stadion GBLA untuk Beri Tekanan ke Persija

29 September 2022 5:58 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suporter Persib Bandung memberi dukungan saat pertandingan Persib Bandung melawan Bali United FC pada Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022).  Foto: M Agung Rajasa/ANTARA FOTO
zoom-in-whitePerbesar
Suporter Persib Bandung memberi dukungan saat pertandingan Persib Bandung melawan Bali United FC pada Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022). Foto: M Agung Rajasa/ANTARA FOTO
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Persib dan Persija akan saling bertemu dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1, Minggu (2/10) sore WIB. Pertemuan kedua kesebelasan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Staf pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana, berharap Bobotoh datang dan memenuhi Stadion GBLA. Penuhnya stadion diharapkan bisa memberikan tekanan kepada Persija yang akan datang sebagai lawan.
“Kami ingin stadion terisi penuh. Bobotoh akan memberi tekanan bagi tim lawan dan dukungan bagi kami. Jadi, saya mohon, ini pesan untuk Bobotoh, kami butuh kalian,” ucap Manuel dikutip situs resmi Persib.
Staf dari Luis Milla itu juga sangat yakin Persib akan mampu meraih poin penuh di laga nanti. Apalagi, tim kepelatihan 'Maung Bandung' sudah mempelajari cara bermain dari 'Macan Kemayoran'.
Selebrasi pemain Persib: David da Silva, Ciro Alves, Marc, Klok. Foto: Liga Indonesia Baru
“Kami hanya berpikir bagaimana sepakbola yang kami terapkan. Kami juga tahu permainan Persija. Kami sudah menganalisa mereka dalam dua pekan ini. Kami sudah tahu bagaimana menyerang serta bertahan dari serangan mereka. Kami percaya diri untuk laga ini,” ucap Manu lagi.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Persib berada di posisi delapan klasemen Liga 1 dengan 16 angka. Sementara, Persija nangkring di peringkat empat lewat torehan 21 angka imbas enam kemenangan dan tiga imbang.