Bantu Penanganan Virus Corona, Persela Lamongan Gelar Lelang Jersi

23 April 2020 13:36 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain sayap Persela Lamongan, Rafinha, saat menjalani pertandingan kontra Barito Putera. Foto: Instagram/@perselafc
zoom-in-whitePerbesar
Pemain sayap Persela Lamongan, Rafinha, saat menjalani pertandingan kontra Barito Putera. Foto: Instagram/@perselafc
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dalam rangka membantu penanganan virus corona di Indonesia, Persela Lamongan kembali menggelar lelang jersi. Kali ini, jersi yang mereka lelang adalah milik Saddil Ramdani.
ADVERTISEMENT
Dilansir akun Instagram resmi Persela, jersi ini dipakai Saddil saat Persela menghadapi Persija Jakarta dalam ajang Liga 1 2018 dan jadi jersi kedua milik Saddil yang dilelang Persela. Jersi ini memiliki ukuran M, lengkap dengan celana.
Untuk penawaran sendiri hanya dilakukan di platform Instagram Persela saja, khusus di unggahan yang bernama 'Lelang #7'. Lelang dibuka dari angka Rp600.000. Penawaran berlaku dalam kelipatan Rp100.000.
"Lelang dibuka dari hari ini (Kamis (23/4/2020) sampai dengan Jumat 24 April 2020, pukul 08.00 WIB. Format komen untuk melakukan bid: Nama (spasi) bid," cuit Persela di Instagram mereka.
"Contoh: Danu 1.000.000. Dan harus dilakukan di bawah komentar yang disediakan untuk bid. Mekanisme silahkan lihat bagian komentar.," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Di kolom komentar, Persela menyajikan kolom khusus bagi mereka yang berminat mengajukan penawaran. Pemenang lelang ditentukan sesuai penawaran tertinggi dan akan dihubungi pihak Persela via direct message di Instagram.
Skuat Persela Lamongan. Foto: dok. LIB
Lelang jersi ini merupakan lelang ketujuh yang digelar Persela Lamongan. Jersi yang mereka lelang merupakan jersi yang dikenakan para pemain Persela di musim 2017, 2018, dan 2019. Persela akan melelang empat jersi dari masing-masing musim.
Semua jersi yang Persela lelang adalah milik para pemain yang dikenal di kancah sepak nasional. Sejauh ini, jersi yang sudah dilelang sebelumnya adalah milik Eky Taufik, Taufik Kasrun, Zainal Arifin, Ivan Carlos, dan Dwi Kuswanto.
"Sebagai bentuk solidaritas dalam penanganan COVID-19 ini, kami selaku klub, yang masih menjaga dan merawat jersi (jubah perang) para pemain, akan mengeluarkannya dari gudang kami dan akan kami lelang kepada umum," tulis Persela.
ADVERTISEMENT
"Tidak lain, semua hasil dari lelang tersebut akan kami salurkan berupa APD (Alat Pelindung Diri) ke beberapa Puskesmas atau Rumah Sakit yang ada di Lamongan."
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
===
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona