Resmi Jadian, Siapa Mak Comblang Kang Daniel dan Jihyo TWICE?

Korea Talks
Curious about Korea? Korea Talks! Let's talk about Korea and get to know more about your favorite Korea things!
Konten dari Pengguna
5 Agustus 2019 17:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Korea Talks tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kang Daniel dan Jihyo TWICE (dok. Twitter/Instagram)
zoom-in-whitePerbesar
Kang Daniel dan Jihyo TWICE (dok. Twitter/Instagram)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE cukup bikin heboh. Banyak yang mengatakan bahwa pasangan ini random banget. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa sebelumnya mereka menduga Kang Daniel berpacaran dengan Chungha.
ADVERTISEMENT
Setelah mengkonfirmasi kabar bahwa keduanya memang menjalin asmara, muncul pula rumor bahwa keduanya kenal dan menjadi dekat karena dipertemukan oleh seorang idol sunbae (senior). SpoTV News melaporkan bahwa senior yang memperkenalkan mereka berdua adalah Im Seulong yang dulunya merupakan anggota dari grup ballad 2AM.
Im Seulong (dok. JYP Entertainment)
Im Seulong yang memulai debutnya sebagai bagian dari grup 2AM di bawah asuhan JYP Entertainment pada tahun 2008 ternyata memang kenal dekat dengan Jihyo yang menjadi trainee JYP sejak bulan Juli 2005. Nah, sedangkan Seulong ternyata seorang senior yang sangat dipercaya oleh Kang Daniel di dunia entertainment. Menurut berbagai sumber, Jihyo dan Daniel menjadi dekat karena sama-sama mengenal Seulong, nih, chingudeul. Hmmm, ternyata mak comblang Daniel dan Jihyo TWICE ini ternyata Im Seulong, ya.
ADVERTISEMENT