E’Dawn Resmi Tinggalkan Pentagon

Korea Talks
Curious about Korea? Korea Talks! Let's talk about Korea and get to know more about your favorite Korea things!
Konten dari Pengguna
14 November 2018 17:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Korea Talks tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah skandal berpacaran dengan Hyuna.
E'Dawn Pentagon(Foto: Cube Entertainment)
Setelah beberapa waktu hilang dari publik, kabar mengejutkan datang dari anggota grup idola Pentagon, E’Dawn. Idola dengan nama asli Lee Hyojong ini secara resmi meninggalkan grupnya, Pentagon dan juga agensi yang menaunginya yaitu Cube Entertainment.
ADVERTISEMENT
E’Dawn terungkap berpacaran dengan artis solo populer Korea Selatan, Hyuna. Keduanya telah berpacaran sejak beberapa tahun lalu, bahkan sebelum E’Dawn melakukan debutnya bersama Pentagon pada tahun 2016 lalu. E’Dawn dan Hyuna mengungkapkan hubungan keduanya pada Agustus lalu.
Dikutip dari Seoul Gyeongje melalui Naver, Pada hari ini (14/11), Cube Entertainment mengkonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan kontrak eksklusifnya dengan E’Dawn. Keputusan ini dilakukan dengan alasan bahwa E’Dawn telah mematahkan kepercayaan yang telah diberikan oleh Cube sebagai agensinya.
Setelah kabar ini keluar, Hyuna memberikan foto terbaru dari E’Dawn. Ia terlihat baik dengan rambut berwarna biru terang dan juga menggunakan jaket bermotif loreng-loreng. Hyuna juga mengunggah video E'Dawn yang sedang menaiki tangga bersama teman-teman mereka.
ADVERTISEMENT
(Ami)