Intip Dekorasi Hits untuk Ulangtahun Anak Ini..

Konten dari Pengguna
24 Mei 2018 22:40 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Kezi Naomi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hari ulangtahun merupakan moment yang berharga bagi siapapun, termasuk bagi orangtua yang tidak sabar ingin merayakan ulangtahun anak. Kali ini kita akan mengulas dekorasi untuk ulangtahun anak.
ADVERTISEMENT
1. Garden Party
sumber: https://www.facebook.com/Twin-House-Cipete-1123594761032130/
Garden party cocoknya dilaksanakan pada siang hingga sore hari. Salah satu spot outdoor terkenal di Jakarta untuk melaksanakan garden party yaitu Restaurant Twin House yang terletak di Cipete, Jakarta Selatan.
2. Minimalist, Sederhana, dan Colorful
source: pinterest.com
Jika kamu menginginkan pesta di rumah untuk menghemat biaya, tema seperti ini sangatlah cocok. Yang terpenting dari tema pesta ini adalah pemilihan warna yang colorful dan tidak dipenuhi banyak atribut untuk menjaganya tetap minimalist.
3. Tokoh Kartun Favorite
source: cursodeorganizaciondelhogar.com
Tema yang ini pastinya menjadi favorit si kecil. Mengaplikasikan tema ini sangatlah mudah, yang kamu perlukan adalah memenuhi ruang pesta dengan atribut tokoh kartun favorit anak.
ADVERTISEMENT
Setelah menentukan dekorasi untuk pesta, sekarang saatnya kamu memilih fotografer untuk mendokumentasikan pesta si kecil! Kamu bisa mendapatkan jasa fotografer profesional di Servolia. Caranya mudah! Kamu hanya perlu mendaftarkan diri disini dan dalam waktu singkat kamu akan segera mendapatkan penawaran dari jasa fotografer profesional