Relawan HMA Siapkan Peta Basis Dukungan Ansar-Marlin di Karimun

Konten Media Partner
27 Juli 2020 9:57 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bakal calon wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menyerahkan surat pengukuhan kepada ketua tim relawan HMA Karimun, Dedy Herwahyudi. Foto: Khairul S/kepripedia com
zoom-in-whitePerbesar
Bakal calon wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menyerahkan surat pengukuhan kepada ketua tim relawan HMA Karimun, Dedy Herwahyudi. Foto: Khairul S/kepripedia com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pergerakan relawan Hj Marlin Agustina (HMA) di Karimun mulai mempersiapkan basis dukungan untuk memenangkan bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar-Marlin pada gelaran Pilkada 2020.
ADVERTISEMENT
"Kita akan membuat suata peta, peta politik. Kekuatan basis-basis mana yang bisa kita raup suara itu,"ujar ketua tim relawan HMA Karimun, Dedy Herwahyudi, usai dikukuhkan oleh Hj Marlin Agustina di Gedung Nasional Karimun, Minggu (26/7).
Dedy meyakini, identitas pasangan Ansar-Marlin cukup memiliki elektabilitas yang tinggi dalam memperoleh dukungan dari masyarakat di Kabupaten Karimun pada 9 Desember nanti.
"Sejauh ini yang kami sampaikan tentang pasang ini sangat positif, terutama berkenaan dengan identitas itu,"kata dia.
Namun demikian, Dedy belum dapat merinci target suara yang akan diraup terhadap politisi Golkar dan istri dari walikota batam tersebut.
"Kita memiliki kekuatan yang lebih di Karimun, mudah-mudahan kita memperoleh suara yang signifikan. Persentasenya masih satu bulan lagi lah, seluruh tim baru akan bekerja, menggalang kekuatan sampai di basis TPS,"ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Para relawan HMA Kabupaten Karimun saat ini sudah tersebar di tujuh kecamatan yakni Belat, Ungar, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro dan Buru.
"Itu tadi yang dikukuhkan ada 57 orang, dan ini tersebar di 7 kecamatan. Yang lain masih proses,"tutupnya.
Dedy juga menambahkan, pihaknya akan menggelar roadshow menggalang kekuatan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Karimun.
"InsyaAllah kita roadshow, dalam minggu kedepan kita roadshow di Karimun,"tutupnya.